Grab Mendukung Impian Mitra Pengemudi dengan Kampanye ‘1 Juta Senyuman’

Setiap orang pasti memiliki mimpinya masing-masing, impian yang berbeda-beda namun hampir tidak ada yang dapat terwujud tanpa adanya perjuangan dan usaha. Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung impian para mitra pengemudi, Grab, everyday super app terkemuka di Asia Tenggara, meluncurkan video ‘Menangkap 1 juta senyuman’ untuk Tanakorn “Tony” Lertkarn, salah satu mitra pengemudi Grab Thailand yang bertekad untuk mengabadikan 1 juta senyuman untuk putri kesayangannya, Hannah.

Hannah didiagnosis dengan masalah jantung saat masih di dalam kandungan, namun Hannah tetap lahir dengan selamat dan sehat. Hal itu menginspirasi Tony untuk menyebarkan hal positif dan kebahagiaan kepada semua orang di sekitarnya. Untuk menandai peristiwa penting ini, Grab membuat video yang mengharukan untuk berbagi tentang misi Tony yang penuh harapan untuk putrinya sekaligus menceritakan kesempatan yang didapatkan sebagai mitra pengemudi Grab dalam mengejar mimpinya untuk mengumpulkan harapan.

“Selama 7 tahun terakhir, mitra pengemudi kami adalah pahlawan yang telah mendorong Grab menuju kesuksesan di seluruh Asia Tenggara. Kami berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan mereka dengan mendukungnya dalam setiap aspek kehidupan. Selain memberikan peluang mencari nafkah untuk menghidupi keluarga dan meningkatkan kualitas hidup mereka, kami juga mendukung setiap impian dan niat baik dari mitra pengemudi kami. Oleh karena itu, kami ingin mengajak Indonesia untuk berbagi senyuman dan hal positif kepada masyarakat dengan mendukung gerakan ini. Selain itu, Grab ingin mengucapkan terima kasih dan mendorong semua mitra pengemudi kami untuk tidak pernah berhenti mengejar impian mereka, “kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

Video ‘1 juta senyuman’ mengisahkan cinta tanpa batas seorang ayah pada putri kecilnya melalui kampanye berjudul #1000000smilesforHannah. Cerita ini digagas untuk menginspirasi masyarakat untuk selalu tersenyum dan melakukan hal-hal baik untuk orang yang mereka cintai dan orang yang belum pernah mereka temui. Tony mulai mengumpulkan senyuman penumpangnya dengan menceritakan kisahnya kepada penumpang lokal dari Thailand maupun orang asing, lalu ia memposting wajah-wajah bahagia itu di akun Instagram-nya. Tujuannya adalah menghabiskan hidupnya untuk mengabadikan 1 juta senyuman untuk menyebarkan hal positif ke semua orang.

“Saya sangat berterima kasih bahwa Grab peduli dan mendukung proyek saya untuk malaikat kecil saya. Sejak menjadi mitra Grab pada bulan Januari, saya mengelola pendapatan dan waktu saya dengan lebih baik sehingga saya dapat merawat keluarga tercinta saya dengan baik. Dan setelah memulai proyek ini, saya menyadari bahwa orang asing pun dapat memberikan Anda senyuman dan dukungan. Jadi, saya ingin melakukan yang terbaik dan menjalani hidup sepenuhnya dengan melayani semua penumpang seolah-olah mereka adalah teman saya. Saya ingin memberitahu semua orang yang menghadapi masalah bahwa di ujung terowongan yang paling gelap, akan selalu ada cahaya, “kata Tony dengan senyum cerah.

Anda dapat menonton video yang terinspirasi oleh kisah nyata Tony yang membuktikan kekuatan sebuah senyuman di bawah ini

Anda juga dapat mendukung Tony dan si kecil Hannah hanya dengan memposting foto senyuman anda di Instagram menggunakan tagar #1000000smilesforHannah dan tag @1000000smilesforHannah.

Bagikan Berita :