Haier Kerjasama dengan Datascrip, Hadirkan Smartphone Baru Haier Leisure 7

PT Datascrip dipercaya Haier Mobile sebagai distributor tunggal produk-produk smartphone di Indonesia. Kerjasama antara Haier Mobile dan Datascrip ini diawali dengan peluncuran produk Haier Leisure L7, smartphone canggih dan trendi dengan harga terjangkau yang dapat diandalkan setiap saat.

Haier Leisure L7 hadir dengan tampilan trendi berjiwa muda dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis untuk memberikan kenyaman di telapak tangan. Perpaduan tiga warna pilihan, gold, silver dan grey, serta bodi yang terbuat dari metal menghadirkan kesan mewah dan elegan pada Leisure L7. Haier menyematkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) JDI yang dapat memberikan kenyamanan di mata pengguna. Dengan demikian, pengguna tetap nyaman melihat tampilan di layar dalam jangka waktu lama. Layar Leisure L7 mudah untuk dioperasikan dengan satu tangan dan nyaman di mata untuk pengoperasian dalam jangka waktu lama.

Kebutuhan fotografi termasuk memotret selfie juga bisa dilakukan dengan mudah melalui dukungan kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakangnya, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan PT Datascrip sebagai mitra distribusi untuk produk Haier Mobile di Indonesia. Kami percaya bahwa melalui jangkauan distribusi nasional Datascrip di Indonesia, pengalaman dan fokus di pasar konsumen bisnis, menjadikan kerjasama antara Haier dan Datascrip semakin kuat dan kokoh. Haier dan Datascrip berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia,” ujar Wang Z.Z – President Director Haier Telecom Co., Ltd.

Dari segi kapasitas baterai, Haier menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif. Leisure L7 juga dapat dipakai pada semua operator telekomunikasi di Indonesia dan tetap mendukung jaringan 2G maupun 3G ketika tidak ada sinyal 4G. Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan Haier Leisure L7 dengan harga Rp2.099.000.

Bagikan Berita :