Harbolnas 12.12, Xiaomi Beri Penawaran Spesial untuk Konsumen

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12/12 merupakan perayaan hari belanja yang sangat dinantikan setiap tahunnya. Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, Xiaomi tengah mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas dengan para Mi fans di Indonesia. Untuk membuka perayaan ini, Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk perangkatnya yang powerful, Redmi 6 dan selfie specialist, Redmi S2.

Redmi 6, smartphone dengan dual camera dan kecepatan octa-core akan tersedia dengan harga terbaik di Rp1.599.000,- untuk varian 3+32GB dan seharga Rp1.999.000,- untuk varian 4+64GB. Redmi 6 dilengkapi dengan 12MP+5MP AI dual camera dan 1.25µm large pixels – ukuran terbesar dibandingkan smartphone lain di kisaran harga serupa, yang memungkinkan Redmi 6 untuk meningkatkan kualitas foto dan mengurangi noise terutama di kondisi kurang cahaya.

Produk Xiaomi lainnya yang mengalami penyesuaian harga luar biasa adalah smartphone swafoto entry-level terbaik di pasaran, Redmi S2. Smartphone yang dilengkapi kamera depan beresolusi 16MP dengan lampu selfie LED ini sekarang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1.899.000,-. Redmi S2 juga memiliki kamera belakang beresolusi 12MP+5MP dengan 1,25µm large pixels yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi kurang cahaya dengan sedikit noise.

Kedua produk dengan harga bersaing dan unggulan tersebut akan tersedia dengan harga luar biasa yang efektif mulai tanggal 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Sebagai tambahan, bagi konsumen yang telah membeli Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di Mi.com akan mendapatkan voucher senilai Rp400.000 untuk Redmi 6 dan Rp500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

“Bertepatan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Kami memberikan kesempatan ini bagi Mi fans untuk dapat membeli produk Xiaomi yang mereka impikan. Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami.” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Selain penyesuaian harga terhadap Redmi 6 dan Redmi S2, Xiaomi akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Flash sale Redmi 6 berikutnya akan diadakan pada hari Selasa (4/12) jam 09:00 WIB di Mi.com dan Kamis (6/12) jam 11:00 WIB di Lazada, sedangkan flash sale Redmi S2 akan diadakan di JD.ID. Informasi flash sale berikutnya dapat dilihat di halaman social media Xiaomi Indonesia. Demi melayani lebih banyak pengguna yang lebih senang berbelanja offline, Xiaomi juga akan memperluas penawaran secara offline melalui Authorized Mi Store dan partner resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.

Komitmen Xiaomi memerangi produk tidak resmi

Komitmen Xiaomi selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman yang maksimal. Selain untuk merayakan Harbolnas, penawaran spesial pun diberikan untuk mendorong para pengguna di Indonesia untuk membeli produk Xiaomi resmi pada official store Xiaomi yang kini tersedia di Lazada, JD.ID, Shopee, dan Blibli. Xiaomi pun semakin meningkatkan akses pada produk resmi bagi para pengguna melalui hadirnya Mi.com dan Authorized Mi Store yang tersebar di Indonesia.

Sebagai tambahan, ketika membeli produk resmi, pengguna akan memiliki akses ke Mi Authorized Service Centers, dengan jaminan resmi 15 bulan, dan jasa mail-in-centre terbaru untuk memastikan pengalaman pengguna dengan produk Xiaomi berjalan lancar dan tanpa masalah.

Perusahaan juga menyatakan komitmennya untuk memerangi pendistribusian produk tidak resmi di Indonesia dengan tidak lagi menyediakan layanan purna jual untuk produk tidak resmi di seluruh pusat servis di Indonesia

Bagikan Berita :