Honor Ajak Anak Muda Apresiasi Sepak Terjang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akhirnya harus puas dengan hasil seri melawan Timnas Filipina dengan skor 0 – 0 pada pertandingan akhir di Grup B, hari Minggu kemarin di Stadion Gelora Bung Karno. Hasil akhir ini memupuskan harapan Tim Garuda untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 Meski seri, para pemain timnas Indonesia telah memberikan permainan yang dramatis dan penuh perjuangan.

Kegigihan dan semangat para para pemain ini lah yang menjadi inspirasi Honor, salah satu brand smartphone terkemuka di dunia, untuk terus mendukung para pemain sepakbola di Indonesia. Honor yakin, masyarakat Indonesia akan tetap terus mendukung Tim Garuda untuk terus berlatih dan menunjukkan hasil terbaik mereka di ajang internasional lainnya.

Honor sendiri menjadi sponsor resmi laga Piala AFF 2018, sebagai bagian dari komitmen untuk terus mendukung kreativitas anak-anak muda, termasuk para atlet muda Indonesia. Sebagai sponsor resmi, Honor mengadakan berbagai kegiatan offline seru untuk para fans sepak bola di GBK. Kegiatan ini antara lain kompetisi juggling bola dan penampilan musisi rap dan hip-hop tanah air. Sedangkan untuk kegiatan online, Honor Indonesia mengadakan kuis-kuis berhadiah menarik di akun sosial media seperti Facebook, Instagram dan Twitter.

Gaya hidup anak muda Indonesia ditampilkan pada produk Honor terbaru, yaitu Honor 8X, yang telah hadir di Indonesia sejak awal November lalu. Smartphone yang paling dinantikan ini telah habis terjual hanya dalam waktu 2 hari di Shopee sejak pertama kali diluncurkan. Pada Festival Belanja Online 11.11, Honor sendiri menjadi brand smartphone nomor 1 yang paling laris penjualannya di Shopee.

Pada pertandingan hari Minggu lalu, Indonesia sebagai tuan rumah bermain dominan dalam serangan, namun sayang tidak ada gol yang dihasilkan. Timnas Filipina juga tidak dapat diremehkan, karena terbukti sempat menciptakan peluang-peluang berbahaya selama laga berlangsung. Hasil seri cukup memastikan Filipina untuk lolos ke babak semifinal di kejuaraan paling bergengsi di Asia Tenggara ini.

Honor menilai, perjuangan Hansamu Yama dan rekan-rekan patut diapresiasi. Perjuangan mereka merupakan inspirasi bagi anak-anak muda di Indonesia untuk terus kreatif dan melampaui batas mereka, seperti semangat yang dibawa oleh Honor 8X bagi anak-anak muda di Indonesia.

Bagikan Berita :