HOOQ Bekerja Sama Dengan OVO Hadirkan Hiburan Bagi Masyarakat Indonesia

HOOQ baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan OVO untuk menghadirkan tayangan hiburan premium kepada jutaan pengguna di Indonesia. Kemitraan ini mengintegrasikan HOOQ dengan OVO sebagai layanan video terlengkap di mana para pelanggan dapat melakukan pembayaran dan menikmati konten HOOQ dari aplikasi OVO.

Kemitraan antara dua brand terkemuka ini memperkuat komitmen kedua perusahaan untuk memberikan kemudahan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia dalam mengakses hiburan. HOOQ akan lebih banyak menjangkau pelanggan melalui platform OVO yang memiliki 60 juta pelanggan dan pelanggan OVO dapat mengakses konten HOOQ melalui aplikasi OVO serta dapat menggunakan aplikasi HOOQ melalui telepon seluler, Smart TV, tablet, desktop – mengajak pelanggan OVO menikmati tayangan premium kapan pun dan di mana pun.

Peter Bithos, CEO HOOQ mengatakan, “Kami senang mengumumkan kemitraan bersama OVO! Kemitraan unik ini merupakan yang pertama kali di Asia Dua perusahaan besar yang memiliki tujuan sama bergabung untuk memberikan pelanggan pengalaman berbeda di mana mereka dapat berselancar, membayar dan menikmati hiburan. Kemitraan dengan OVO menunjukkan investasi HOOQ yang inovatif dan unik pada platform HOOQ sehingga mampu berintegrasi dengan platform lainnya. Bersama dengan inovasi harga sachet yang kami luncurkan, kemitraan dengan OVO akan memungkinkan jutaan masyarakat Indonesia untuk menikmati HOOQ setiap harinya!”

“Visi kami adalah membuat OVO dapat diakses oleh semua orang dan dalam mencapai visi tersebut, kami akan terus memperluas dan mengembangkan kemitraan strategis dengan strategi ekosistem terbuka kami. Melalui kemitraan dengan HOOQ, kami berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi 60 juta pelanggan kami dengan memudahkan mereka dalam berselancar, membayar dan menyaksikan hiburan dari platform kami. Kami yakin hiburan penting dan kami senang melihat bagaimana kemitraan ini akan memperluas layanan kami dan menambah jumlah pelanggan di Indonesia,” ujar Jason Thompson, CEO, OVO

Layanan ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini; pelanggan OVO akan dapat mengakses lebih dari 10.000 jam konten hiburan Indonesia dan Hollywood, termasuk HOOQ Originals, seperti Brata, Danur 2, Yowis Ben, Ayat Ayat Cinta 2 dan Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak. Para penggemar hiburan Hollywood dapat menyaksikan serial TV terbaru di waktu yang sama dengan penayangan di Amerika Serikat, seperti Supergirl, The Flash, serta serial favorit antara lain Arrow, Gotham, DC’s Legends of Tomorrow dan Community.

Sebagai pemimpin dalam industri masing-masing di Indonesia, baik HOOQ maupun OVO mengutamakan inovasi untuk memperkuat kepemimpinan. Strategi yang sangat berfokus pada pasar lokal dan ekspansi yang agresif berkontribusi pada pesatnya perkembangan OVO di Indonesia. OVO baru – baru ini mengumumkan rencananya untuk mengembangkan pembayaran menggunakan QR code untuk UKM Indonesia agar menjadikan OVO sebagai aplikasi pembayaran seluler yang paling banyak diterima di Indonesia dengan 350.000 merchants di 212 kota dan #1 e-wallet dalam hal TPV. Sejak diluncurkan di Indonesia, HOOQ telah memimpin dalam inovasi di segmen OTT- termasuk peluncuran biaya langganan dalam bentuk mingguan dan harian sebesar IDR 3,900; pionir dalam produksi konten original lokal hingga inovasi terbaru yaitu paket skinny bundle dimana pelanggan dapat mengakses lebih dari 15 kanal TV kabel di platform HOOQ.

Pelanggan HOOQ juga memiliki pilihan untuk melakukan pembayaran via OVO dan dihibur oleh tayangan Hollywood blockbuster terbaru, konten lokal dan HOOQ originals series langsung dari aplikasi OVO.

Bagikan Berita :