Hore, Jadwal Tayang Deadpool 2 Dipercepat

Kabar gembira menghampiri kamu yang menanti kehadiran film Deadpool 2. Pasalnya, 20th Century Fox memutuskan untuk mempercepat penayangan perdananya menjadi 18 Mei 2018, maju sekitar dua pekan dari rencana awal yang dijadwalkan 1 Juni.

Keputusan Fox tersebut dipengaruhi berbagai alasan. Salah satunya adalah ‘ancaman’ yang datang dari Lucas Film yang menayangkan film Solo: A Star Wars Story. Bagi sejumlah kritikus film, keputusan Fox dinilai tepat mengingat spin-off Star Wars tersebut diperkirakan akan menjadi box office di tahun ini.

Dengan dimajukannya film superhero Marvel tersebut, Deadpool 2 akan bersaing dengan film lainnya yang lebih ‘kecil’ ketimbang Solo: A Star Wars Story, yaitu film horor Slender Man.

Meski begitu, percepatan tayang film yang dibintangi Ryan Reynolds itu turut mempengaruhi rundown proyek Marvel Cinematic Universe lainnya, seperti Gambit yang mundur menjadi 7 Juni 2019 (awalnya 14 Februari 2019) dan X-Men: New Mutants yang molor hingga 22 Februari 2019 (awalnya 13 April 2018).

Bagikan Berita :