Infinix Gandeng Smartfren Indonesia di Awal Tahun

Usai membuat para pengguna penasaran dengan 3 produk yang siap dirilis pada kuartal pertama 2019, salah satu sub-brand sukses dari Transsion Holding, Infinix kembali memberikan bocoran lainnya terkait 3 jagoannya yang siap meluncur dalam waktu dekat ini.

Muncul dengan hashtag #6aSix, Infinix akan memberikan pengalaman imersif dengan suguhan layar notch display mencapai 6.2” HD+ pada pada smartphone pertamanya di 2019 untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna. Memiliki layar yang luas, smartphone dari Infinix ini memiliki fitur dual camera dan better low light selfie 4-in-1 pada kamera utama yang juga masih dibarengi AI Teknologi Selfie.

Tidak hanya smartphone, Infinix mengaku 2 dari ketiga jagoannya siap hadir sebagai penunjang kegiatan pengguna bersama smartphone itu sendiri. Salah satunya adalah kehadiran smart accessories yang sudah ditunggu-tunggu X-Fans Indonesia.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis smartphone Indonesia sedang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut juga mempengaruhi tingkat penjualan lini produk Infinix yang mencapai 30% sepanjang tahun 2018. Semakin bersemangat di tahun ini, Infinix siap memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.” Tutur Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Selain meluncurkan 3 produk sekaligus, Infinix juga menggandeng salah satu operator ternama di Indonesia yakni, Smartfren Indonesia secara eksklusif yang akan memberikan penawaran-penawaran menarik lainnya dalam peluncuran produk terbarunya nanti.

“Sejauh ini, Infinix sudah sangat siap untuk kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. salah satunya adalah, tahun ini kita hadir bersama Smartfren Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna.” Sambung Agus.

Berbeda dari peluncuran produk-produk sebelumnya, kini Infinix beserta 3 jagoannya akan meluncur secara eksklusif bersama Shopee Indonesia. Tidak hanya itu, Infinix juga menggandeng AkuLaku khusus untuk penjualan smartphone terbarunya nanti.

Sebagai vendor ponsel pintar yang terus bertumbuh di Indonesia sejak tahun 2013, serangkaian inovasi melalui berbagai produk terbaru terus dilancarkan oleh Infinix setiap tahunnya. Jadi, dapat diprediksi bahwa kehadiran sejumlah lini produk terbaru Infinix pada kuartal pertama tahun 2019 ini akan semakin meramaikan persaingan bisnis smartphone di Indonesia yang kian hari kian ketat.

Bagikan Berita :