Infinix Selenggarakan Kompetisi Zero 5 ShootMaster 2, Hadiahnya ke Shanghai

Pada pertengahan bulan Januari lalu, Infinix Zero 5 baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Terobosan terbaru Infinix yang mengusung kamera belakang ganda dan optical zoom serta 16MP kamera selfie ini menyita perhatian para pecinta mobile photography. Berspesifikasi tinggi dengan RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB, Infinix Zero 5 didesain khusus untuk generasi millennial penggemar multitasking.

Untuk memeriahkan kehadiran Infinix Zero 5, tahun ini Infinix mengadakan kembali kompetisi ShootMaster kedua untuk seluruh pengguna Infinix Zero 5. Peserta yang mendapat suara terbanyak akan terpilih menjadi pemenang juara ketiga dan akan mendapatkan “Gold Prize” yakni Infinix Quiet X, pemenang juara dua dengan “Platinum Prize” akan mendapatkan Infinix Zero 5, dan pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah istimewa “Diamond Prize”, yaitu perjalanan wisata ke Shanghai.

“Kami sangat senang atas keberhasilan Infinix Shooting Awards pertama yaitu #InfinixShootMaster dengan lebih dari 5000 partisipan. Untuk itu, kami dengan bangga menyelenggarakan ShootMaster 2 bagi para mobile photographer Infinix Zero 5,” ujar Marcia. Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile. “Kami menyediakan hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang, grand prize pemenang juara satu akan mendapatkan perjalanan wisata gratis ke Shanghai.” lanjut Marcia.

Bagi para penggemar Infinix yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi Infinix Shootmaster 2, dapat mengunjungi minisite pada tautan bit.ly/InfinixShootingAwards dan unggah foto terbaik yang diambil dengan kamera Infinix Zero 5 dengan pilihan tema potret manusia, alam atau hewan.

Pemenang utama akan mendapatkan kesempatan melakukan jalan-jalan ke Shanghai.

Bagikan Berita :