Ini Dia 5 Game Streamer Nimo TV Idola Kaum Hawa yang Wajahnya Mirip Artis Korea

Jagat live streaming game di Indonesia saat ini mau tidak mau harus diakui semakin berkembang pesat. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya game streamer yang eksis di berbagai platform live streaming khusus untuk gaming, salah satunya adalah NIMO TV.

Eksistensi para game streamer di Indonesia, selain menjadi inspirasi bagi banyak gamer lain, ternyata juga banyak diidolakan oleh para penggemarnya, terutama fans-fans dari kaum hawa. Bahkan, tak sedikit para game streamer sering disama-samakan dengan artis Korea karena memiliki tampan yang rupawan dan menggemaskan.

Nah, inilah dia para game streamer Nimo TV yang wajahnya mirip para artis Korea yang banyak diidolakan kaum hawa. Siapa saja mereka?

1. Yurino Putra alias Louvre Donkey mirip Kang Ho Dong

Siapa yang tidak kenal dengan pembawa acara merangkap komedian asal Korea Selatan Kang Ho Dong, kerap disebut-sebut mirip dengan Yurino “Donkey” Putra, salah satu pemain pro player tim eSport Louvre dan game streamer Nimo TV.

Yurino Donkey merupakan game streamer Mobile Legends asal Surabaya kelahiran 1989. Ia dikenal sebagai pemain profesional spesialis hero tank. Ia bahkan menyabet gelar Tank Terbaik pada ajang MPL 2018 lalu.

Keahliannya membuat tank di Mobile Legends membuat ia banyak digemari para pecinta game. Tak heran jika ayah satu anak ini bergabung dengan tim-tim kelas papan atas di dunia gaming. Sebelum bergabung dengan Louvre, Donkey sempat berada di tim Evos eSport.

2. Jonathan “Emperor” Liandi mirip So Jong Ki

Buat yang pernah ketagihan dengan serial Descendant of the sun, pasti salah satunya karena ingin melihat akting So Jong Ki, aktor tampan. Penampilan So Jong Ki dalam setiap perannya memang selalu memukau.

Tapi secara sekilas, aktor multitalenta dari Negara Korea Selatan ini kalau dilihat-lihat mirip pemain game profesional Jonathan Liandi alias Emperor. Jo, sapaan akrabnya ini dikenal sebagai pemain game terhandal Mobile Legends. Ia juga dikenal sebagai game streamer Nimo TV yang memberi inspirasi bagi banyak pecinta game.

Di Mobile Legends, nama Emperor bukanlah pemain kemarin sore. Ia sempat bergabung dengan Evos eSport dan pernah menjuarai beberapa pertandingan. Kini, ia bergabung dengan Bigetron eSport dan memperkuat salah satu tim papan atas tersebut. Emperor juga pernah menjadi anggota Fallen Singapura meski tidak berlangsung lama.

3. Tobias “JessNoLimit” Justin mirip Do Kyung Soo (D.O Exo)

Game streamer Nimo TV yang selalu tampil kalem ini dikenal sebagai masternya gamer di Indonesia. JessNoLimit adalah nama populernya di dunia game. Ia tercatat sebagai gamer nomor satu untuk Mobile Legends. Dan JessNoLimit saat ini tercatat sebagai gamer terkaya di Indonesia.

Salah satu pemain andalan tim Evos eSport ini juga telah mengukir banyak prestasi di kancah turnamen game baik untuk skala nasional maupun internasional. Tak heran kalau saat ini ia banyak digemari oleh para gamers terutama kaum hawa.

Selain selalu tampil kalem, JessNoLimit juga merupakan pria rupawan. Kalau dilihat-lihat, ia mirip Do Kyung Soo, Penyanyi dari EXO serta aktor kenamaan asal Korea yang memerankan serial drama seperti 100 Days Princes.

4. Muhammad “Lemon” Ikhsan mirip Kim Nam Joon

Nama RRQ Lemon di jagat Mobile Legends merupakan salah satu yang ditakuti. Ia dinobatkan sebagai Top Global Kaguran nomor wahid di kejuaraan bergengsi ML season ke-6 di Indonesia. Oleh para pecinta game, ia juga diberi gelar Mage Terbaik di Asia karena paling jago memainkan karakter hero Mage.

Lemon, game streamer kelahiran 30 Desember 1998 juga punya fans fanatik. Ia tercatat sebagai salah satu game streamer Nimo TV yang mempunyai follower Instagram terbanyak hingga mencapai di atas 1 juta. Jika para pemain lain disebut-sebut mirip aktor Korea, maka Lemon juga terlihat mirip Kim Nam Joon, seorang idol rapper dan penyanyi sekaligus penulis Lagu dari Bangtan Boys.

5. Eko “Oura” Julianto mirip Lee Dong-wook

Satu lagi game streamer Nimo TV yang wajahnya mirip artis Korea yakni Eko Julianto alias Oura. Di Mobile Legends, Oura dikenal sebagai jagonya bermain assasins. Pemain game profesional ini bergabung untuk Evos eSport. Sebelumnya, ia juga sempat bergabung dengan tim Saints Indo yang berhasil memenangkan turnamen MSC 2017 di Indonesia.

Sama seperti yang lain, Oura juga digemari oleh banyak pecinta gamers. Pria berusia 21 tahun itu, sekilas mirip Lee Dong-wook, aktor yang telah memerankan puluhan serial drama, film hingga menyabet banyak penghargaan.

Menjadi terkenal seperti para artis dan juga atlet eSport memang cukup menyenangkan sekaligus menjanjikan. Selain keuntungan secara popularitas, keuntungan secara materi juga sudah dipastikan menghampiri. Selain mendapat pemasukan bulanan dari tim, para pemain game profesional juga meraup pendapatan dari endorse, bonus hingga dari platform live streaming.

Bagikan Berita :