Ini Dia, Beberapa Efek Filter Instagram yang Banyak Digunakan di 2019

Para kreator efek filter wajah Augmented Reality (AR) kini semakin berkembang pesat dan telah menjadi salah satu bagian penting yang mendorong orang untuk semakin kreatif dalam mengekspresikan dirinya di Instagram. Sejak Instagram memungkinkan para pengguna Spark AR untuk menciptakan dan mempublikasikan filter wajah AR mereka di Instagram pada bulan Agustus 2019, efek filter wajah AR telah menjadi salah satu bentuk ekspresi diri yang sedang trending di Instagram.

Para pengguna Instagram sekarang ini memiliki lebih banyak opsi efek filter wajah menarik dan interaktif yang bisa mereka gunakan untuk mengekspresikan diri secara lebih kreatif. Contohnya saja, filter wajah “Who Are You!” saat ini tengah ramai digunakan di Instagram Stories.

Spark AR adalah sebuah fitur baru yang memungkinkan para kreator untuk mendesain, menciptakan dan mempublikasikan efek filter wajah buatan mereka di Facebook dan Instagram. Spark AR menjadi salah satu cara untuk membantu para kreator dalam mengekspresikan diri melalui karya-karyanya, serta terhubung dengan komunitas Spark AR lainnya.

Berikut ini merupakan beberapa kreator efek filter wajah AR yang berhasil menciptakan filter-filter wajah yang tengah ramai digunakan di Instagram.

1. “Flying Face” karya @dvoshansky

2. “Beauty3000” karya @johwska

3. “Face Invaders” karya @rosterizer

4. “It’s Always You” karya @davidoreilly

5. “2020 predictions” karya @filippo.soccini

6. “2020” karya @akikokoga

7. “Your Day At A Glance” karya @Autonommy

8. “3D#SpRÂY” karya @tato.jpg

 

Bagikan Berita :