Ini Dia Kendaraan-Kendaraan Baru yang Hadir di IIMS 2019

Sebagai hajatan otomotif tahunan yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, rata-rata merek yang ikut pameran Telkomsel IIMS 2019 meluncurkan produk baru, bahkan beberapa brand melakukan peluncuran perdana di dunia atau berstatus world premiere.

“Telkomsel IIMS 2019 cukup dipertimbangkan oleh masing-masing merek peserta pameran. Terbukti banyak sekali mobil dan sepeda motor yang melakukan peluncuran di Telkomsel IIMS 2019. Kondisi ini sekaligus menjadikan bukti bahwa pameran ini pun bisa mendorong pergerakan pasar di industri otomotif nasional,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Merek mobil yang melakukan peluncuran di Telkomsel IIMS 2019 pun cukup banyak, bahkan Suzuki untuk melakukan world premiere Suzuki New Carry. Sedangkan Hyundai juga meluncurkan sport utility vehicle (SUV) Kona untuk pasar otomotif Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, merek asal Eropa seperti BMW ikut memanfaatkan momen Telkomsel IIMS 2019 untuk meluncurkan sedan sport berperforma, yaitu BMW Z4. Merek lain seperti Toyota kembali meluncurkan crossover terbaru untuk menambah line up produk hybrid di Indonesia dengan membawa C-HR Hybrid.

Brand otomotif roda empat asal Jepang yang lain, seperti Mitsubishi telah meluncurkan Mitsubishi Xpander edisi special. Sedangkan Honda ikut memeriahkan event Telkomsel IIMS 2019 dengan meluncurkan BR-V terbaru.

Tak ketinggalan juga brand dari China, seperti Wuling yang resmi meluncurkan Confero dengan transmisi baru, serta Cortez 1.5L yang dibekali mesin turbo. Masih merek dari Tiongkok, yaitu DFSK juga meluncurkan SUV keduanya, Glory 560, sekaligus mengumumkan harga resmi untuk model terbarunya itu di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Beranjak ke sepeda motor, yang menjadi pusat perhatian adalah perkenalan versi produksi dari skuter listrik karya anak bangsa, yaitu Gesits. Merek motor asal Indonesia itu mengambil momen Telkomsel IIMS 2019 untuk memperkenalkan versi final dari skuter listrik yang akan resmi dijual pertengahan tahun ini.

Selain itu, salah satu merek legendaris yang juga masuk lagi ke Indonesia adalah Lambretta. Pabrikan motor asal Italia ini meluncurkan Lambretta V200 dan V125. Brand asal Eropa lain, seperti BMW Motorrad juga resmi meluncurkan 6 model sekaligus, seperti BMW S 1000 RR M Package, R 1250 GS dan R 1250 GS Adventure, F 750 GS serta skutik C 400 GT.

Selanjutnya merek Benelli juga meluncurkan Leoncino 250, dan Leoncino 500. Royal Enfield juga memanfaatkan momen Telkomsel IIMS 2019 untuk meluncurkan Twins 650 – Interceptor 650, dan Continental GT 650 cc.

Sementara itu, merek Kycmo meluncurkan skuter Like 150i, KTM meluncurkan 450 SX-F Jeffrey Herling Replica, dan Husquvarna membawa Svartpilen 701 dan FC450 Rockstar Edition. Sebagai pamungkan, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter adventure yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yaitu X-ADV.

Bagikan Berita :