Ini Dia Pemenang Kompetisi Huawei Mate 20 Pro

Kompetisi hari Valentine yang diselenggarakan oleh Huawei sudah selesai dan Huawei sudah mendapatkan dua pemenang dalam kompetisi tersebut. Antusiasme publik sangat tinggi untuk mengikuti kompetisi tersebut. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 1.000 akun Instagram dan 113 akun Facebook.

Pemenangnya adalah Ias Naibaho dengan akun Instagram @iaszz dan Noldie Akbar dengan akun Instagram @uglio_odio. Para pemenang masing-masing berhak atas satu unit smartphone premium Huawei Mate 20 Pro.

“Kami mengadakan kompetisi ini untuk memberikan peluang bagi siapa saja berbagi kisah dan foto terbaik mereka bersama #bestMate masing-masing, sembari berpeluang mendapatkan smartphonepremium kami yang terbukti memiliki fitur-fitur terbaik di industri,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. “Kedua pemenang, menurut kami, memiliki cerita dan foto yang terbaik dan paling inspiratif.”

Di tengah situasi yang sulit, kehadiran #bestMate dapat memberikan dorongan semangat yang luar biasa. Itulah yang dialami oleh Ias Naibaho ketika dia berjuang menghadapi kanker dan ayahnya adalah #bestMate yang selalu mendukungnya. Cerita di balik foto dengan sang ayah itu diunggah oleh Ias Naibaho ke akun Instragam-nya, @iaszz.

Adapun Noldie Akbar (@uglio_odio), berkisah tentang sahabat-sahabatnya. Bermula dari hobi yang sama, Noldie dan #bestMate sering mengeksplorasi tempat-tempat baru dan dari semua pengalaman yang mereka alami, baik ketika mereka tertawa maupun berselisih, ikatan persahabatan mereka ternyata semakin kuat.

Semangat inspiratif itulah yang ingin dihadirkan melalui kompetisi ini. Apalagi Huawei Mate 20 Pro adalah smartphone yang bukan hanya dilengkapi fitur-fitur canggih tapi juga paling mengerti kebutuhan penggunanya. Khususnya dalam konteks hari Kasih Sayang, Huawei Mate 20 Pro mempunyai fitur unik yang membuat kita bisa berbagi kasih sayang, yaitu reverse wireless charging.

Teknologi reverse wireless charging memungkinkan Anda berbagi daya baterai secara nirkabel dengan smartphone lainnya, bahkan dari merek yang berbeda, sepanjang sudah mendukung fitur pengisian ulang nirkabel. Bayangkan, dalam situasi tertentu ada orang yang kehabisan baterai di saat sungguh perlu melakukan panggilan penting. “Di situlah Anda bisa berbagi kebaikan. Cinta dan kebaikan hati adalah semangat Valentine yang sebenarnya, dan itulah yang ingin kami bagikan melalui kompetisi ini,” tutur Lo Khing Seng lagi.

Ditenagai chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980, Huawei Mate 20 Series juga menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium. Termasuk inovasi smartphone yang tak tertandingi seperti Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yang sudah berbasis Android P.

Bagi yang belum berkesempatan menang, jangan kuatir. Huawei bakal mengadakan kompetisi semacam ini melalui media sosial dengan hadiah smartphone yang tak kalah keren dari Mate 20 Pro. Silakan mengikuti akun media sosial Huawei supaya tak ketinggalan informasinya.

Bagikan Berita :