Ini Dia, Penginapan Unik yang Banyak Dikunjungi Saat ada Event Spesial

Pernahkan Anda bertanya-tanya seperti apa rasanya melakukan tur dunia dan menginap di beberapa properti paling unik di Asia? Dari Pods modern di Singapura, Hostel artsy di Jakarta, hingga vila Treehouse di Thailand, lihatlah akomodasi yang instagrammable ini pasti akan membuat Anda mendapatkan lebih banyak penggemar di media sosial!

Untuk Anda penggemar berat musik, Booking.com, pemimpin global dalam menghubungkan wisatawan dengan pilihan terluas untuk tempat menginap yang luar biasa, telah memilih 7 akomodasi yang unik di Asia disertai informasi beberapa konser besar yang paling ditunggutunggu di 2019 dari mulai grup K-pop ternama hingga band-band legendaris yang telah menciptakan beberapa lagu klasik yang tak lekang waktu yang kita ketahui sekarang ini.
Jangan lewatkan daftar ini!

‘Red Hot’ di Singapore

Apakah Anda seorang pencari adrenalin? Mengapa tidak menggabungkan ajang Formula 1 dengan salah satu top headliner selama Grand Prix Singapura 2019 dengan legenda rock California Red Hot Chilli Peppers pada akhir pekan di 20 – 22 September. Dengan lagu-lagu hits seperti ‘Californication‘ dan ‘Scar Tissue’, band yang meraih penghargaan Grammy 6 kali ini telah menghibur kita dengan lagu-lagu andalan yang telah menduduki puncak tangga lagu selama beberapa dekade. Tandai kalender Anda untuk akhir pekan yang epik!

Tempat menginap: Untuk pengalaman lokal yang unik, Anda dapat menginap di Lloyd’s Inn yang berjarak 5 menit dengan berjalan kaki dari Orchard Road yang terkenal di Singapura. Dengan cabangnya di Bali dan Kuala Lumpur, konsep desain dan arsitektur minimalis yang menggabungkan unsur-unsur ruang dan cahaya alam serta tanaman hijau, Lloyd’s Inn menawarkan pengalaman menginap yang asri dan tenang dengan membawa nuansa outdoor ke dalam ruangan bagi para pengunjung. Ini adalah perpaduan dari suasana hutan belantara
dan perkotaan yang dengan sempurna dihidupkan kembali dengan pengembangan desain yang sesuai.

‘The Pink Tokyo Invasion’

Dengan meningkatnya popularitas K-pop, inilah era baru dari grup pop yang telah menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Dengan lagu-lagunya yang catchy, kostum dan warna yang funky, serta koreografinya yang menarik hati, K-pop telah menghipnotis dunia untuk menikmati budaya dan musik Korea. BLACKPINK adalah girlband K-pop terpopuler saat ini, dengan miliaran penonton di platform YouTube mereka, mereka hadir untuk menorehkan sejarah. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan mereka secara langsung di konsernya di Tokyo, Jepang pada 4 Desember. Jika Anda masih berpikir bahwa BLACKPINK hanyalah kombinasi warna, Anda harus belajar pop-culture!

Tempat Menginap: Untuk pengalaman yang benar-benar unik dan sekali seumur hidup, Anda dapat menginap di First Cabin Shinbashi Atagoyama yang hadir untuk semua traveller, yang akan membuat Anda merasa seperti belum pernah meninggalkan pesawat, dengan ruangan yang simple namun mewah ini menawarkan empat pilihan dari Kabin Kelas Satu hingga Kabin Kelas Premium untuk memenuhi beragam anggaran yang dimiliki konsumen. Konsepnya adalah untuk mereplikasi fasilitas dalam penerbangan Anda mulai dari 40.000 meter di atas permukaan laut ke tanah dengan kapsul penuh gaya dan fungsional tepat di jantung kota Tokyo.

‘Backstreet’s Back’ di Jakarta, Indonesia

Apakah Anda membutuhkan sedikit liburan untuk perjalanan menyusuri sepanjang jalan kenangan? Untuk semua remaja dan generasi 90’an, silakan berkunjung ke Jakarta, Indonesia untuk saksikan salah satu boyband paling sukses dari generasi 90’s, The Backstreet Boys. Apakah Anda mengalami putus cinta remaja pertama Anda? atau menemukan cinta pertama Anda?, lagu-lagu throwback ini pasti akan menghidupkan kembali jati diri remaja Anda.
Menghadirkan Tur Dunia DNA mereka ke Asia, mereka bersiap untuk menampilkan beberapa hits terbesar mereka pada 26 Oktober 2019 di JI Expo Kemayoran. Bersiaplah untuk menyanyikan isi hatimu lewat “Backstreet back!”

Tempat Menginap: Bepergian bisa menjadi sangat mahal, dengan kombinasi tiket pesawat dan akomodasi, sebagian besar dari kita mencari pilihan yang lebih terjangkau. Nomad Hostels di salah satu daerah pinggiran kota yang lebih populer di Jakarta Selatan, Kemang, adalah distrik mewah untuk anak muda yang penuh dengan restoran, bar, dan butik. Terinspirasi oleh wisatawan tunggal atau backpacker, hostel ini dilengkapi dengan berbagai
fasilitas seperti
fussball, meja biliard, area lounge bersama, coffee shop dan bar, lapangan basket, dan kolam renang terbuka, semuanya dengan harga yang sangat terjangkau. Tempat ini juga dilengkapi dengan ruang bermain yang terhubung, vending machines, dan dengan estetika gedung penuh warna yang cerah, Di sini adalah tempat yang bagus untuk bersosialisasi dan bertemu wisatawan lain yang untuk menelusuri Jakarta jika Anda adalah berkunjung untuk pertama kalinya!

‘The ‘Wiz’ Experience’ di Phuket, Thailand

Tambah pengalaman petualangan konser Anda dengan bintang rap kelahiran Amerika, pemenang tiga kali Billboard Award dan peraih penghargaan Grammy, Wiz Khalifa, pada 12 September di Illuzion Phuket di Thailand. Dengan lagu demi lagu yang hits, ia dikenal luas untuk lagunya “See You Again” di seri Fast & Furios, dan untuk fanbase setianya, mereka tidak akan kehilangan irama ketika “Black and Yellow” atau “Young, Wild & Free ”dimainkan.

Tempat Menginap: Apakah Anda mempunyai rasa apresiasi yang mendalam terhadap alam? Menginap di Tree House Villas – KohYao Noi untuk pengalaman rumah pohon luar biasa yang menghidupkan jiwa anak muda Anda dengan berada di antara kanopi hutan. Resor ramah lingkungan ini didekorasi dengan gaya “shabby chic” khas Eropa yang memiliki tiga pilihan: Treehouse Villa, Beachfront Pool Villa, dan Hilltop Pool Villa yang mewah tetapi akan membuat Anda merasa seperti berada di set film Jurassic. Dengan beberapa fasilitas yang sangat keren, Anda dapat menemukan bak mandi besar berbentuk hammock khusus dan shower hutan untuk membuat Anda merasa menyatu dengan alam bebas.

‘Stunningly Amber’ di Bangkok, Thailand

Bagi kalian semua yang lebih cocok dengan tampilan Indie, Anda dapat menyaksikan penampilan dari Amber Bain, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, The Japanese House. Dengan penampilan yang relatif baru, dan bintang yang sedang naik daun, mereka telah merilis album pertama mereka awal tahun ini, tetapi tentu saja menghasilkan musik yang menenangkan dengan album pertamanya berjudul “Good at Falling”. Ia dijadwalkan akan tampil pada 10 September untuk memulai debutnya di Bangkok dan dengan cepat menjadi favorit para penggemar untuk menyaksikan bagaimana karir musiknya berkembang.

Tempat Menginap: Josh Hotel adalah pilihan yang sempurna di kota yang semarak ini. Dengan desain yang kreatif dan eksentrik, dan bagi mereka yang ingin terinspirasi, tidak perlu mencari yang lain lagi. Hotel ini adalah surga bagi para desainer dan pasti akan memancing jiwa kreatif Anda untuk terpesona dengan imajinasi terliar Anda dan ruang yang akan memungkinkan Anda untuk membayangkan, membuat, dan membangkitkan kembali indera-indera Anda.

‘You Had Me At Shawn Mendes’ di Manila, Filipina

Shawn Mendes adalah panutan bagi setiap remaja dan telah meraih puncak dalam menjadi salah satu artis solo yang paling banyak diminati saat ini. Dengan lagu single terobosannya, ia telah mendapatkan beberapa pertunjukan besar dan telah menampikan bakatnya ke Asia Tenggara. Salah satunya adalah yang akan diadakan pada 10 Oktober di Manila, di mana ia akan menampilkan beberapa rekaman lagu hits nya kepada jutaan penggemarnya untuk membuat “Sejarah Kanada” dan membangun warisannya dengan orang-orang seperti Drake dan Justin Bieber sebagai rekan senegaranya dan dengan sesama musisi.

Tempat Menginap: Ada pesona tertentu ketika Anda menginap di The Picasso Boutique Hotel di Manila, dengan sebuah bentuk seni di mana gaya vintage bertemu dengan segala hal-hal baru. Jika Anda seorang kolektor seni, atau hanya sekedar menghargai seni modern, maka ini adalah tempat yang tepat bagi Anda. Tempat ini menggambarkan bagaimana tampilan seharusnya dari sebuah hotel modern. Terinspirasi langsung oleh si jenius dan kreatif Picasso,
hotel ini menawarkan galeri seni
in-house dan setiap dinding nya seperti kanvas kosong yang diisi dengan begitu banyak sejarah.

‘It’s A Beautiful Day with U2’ di Singapore

Dikarenakan permintaan tiket yang tinggi, dari yang sebelumnya dijadwalkan untuk satu pertunjukan, kini dibuat menjadi dua pertunjukan. Penggemar U2 di seluruh dunia harus memesan tiket dengan cepat untuk tanggal 30 November dan 1 Desember untuk menyaksikan salah satu band paling ikonik untuk tampil di atas panggung. Dengan 22 Grammy Awards yang mengejutkan, 170 juta records di seluruh dunia, dan dimuat ke dalam Rock and
Roll Hall Fame, hal ini pasti tidak perlu dipikirkan lagi dan kami memiliki rekomendasi akomodasi yang sempurna bagi Anda agar sesuai dengan kesempatan tersebut.

Tempat Menginap: Bepergian ke masa depan dan menginap di pods penuh gaya ini untuk mendapatkan kenyamanan dan kemudahan terbaik pada ujung jari Anda. The Pod @ Beach Road Boutique Capsule Hotel memiliki lebih dari 100 kapsul yang nyaman, dan pod modern ini adalah masa depan dari sebuah homestay. Berfungsi penuh dan terletak strategis di pusat Singapura, konsepnya adalah untuk meminimalkan keributan yang sering terjadi pada hotel konvensional dan menjadikannya lebih menyenangkan bagi para tamu dengan sarapan gratis, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan satu lantai yang hanya diperuntukkan khusus wanita untuk keamanan dan privasi yang lebih.

Karena musim panas yang penuh dengan festival musik akan segera berakhir, mengapa tidak merencanakan perjalanan Anda yang berikutnya untuk melihat para artis legendaris ini, disertai dengan beberapa akomodasi yang paling dicari di Asia yang tersedia melalui Booking.com.

Dengan begitu banyak hal yang bisa dilihat pada tahun 2019, kita baru hanya setengah jalan. Jangan lewatkan peluang luar biasa ini dan biarkan Booking.com, dengan lebih dari 28 juta total daftar yang dilaporkan di seluruh dunia, telah menyediakan para wisatawan akomodasi yang luar biasa untuk memenuhi rencana perjalanan Anda dan meninggalkan kesan berharga bagi Anda.

Bagikan Berita :