Ini Lima Destinasi Utama Libur Natal dan Tahun Baru Favorit Versi JavaMifi

Menyambut libur panjang Natal dan Tahun Baru yang akan datang, JavaMifi juga membagikan data terkait tujuan favorit wisatawan Indonesia berdasarkan data pemesanan travel wifi mereka selama periode tersebut.

Jepang yang baru saja dinobatkan oleh Travel and Leisure sebagai destinasi wisata global favorit 2018 juga menjadi pilihan utama wisatawan Indonesia. Jepang menawarkan pilihan wisata lengkap baik dari sisi kekayaan sejarah, pengalaman budaya, kuliner enak, wisata belanja hingga pemandangan kota dan alam spektakuler berhasil mempertahankan posisi sebagai destinasi wisata favorit pengguna JavaMifi sepanjang tahun ini.

Berikut adalah 5 (lima) destinasi wisata favorit untuk libur akhir tahun 2018 berdasarkan data pengguna JavaMifi:

  1. Jepang
  2. Eropa
  3. Singapura
  4. Korea Selatan
  5. Thailand

Terlihat sedikit perbedaan dari data libur panjang yang dirilis saat periode Lebaran lalu, dimana Korea Selatan dan Thailand berhasil masuk dalam peringkat 5 besar kali ini menggantikan Tiongkok dan Australia – Selandia Baru. Pesona indahnya musim dingin dan salju yang turun di Jepang, Eropa serta Korea Selatan menjadi daya tarik utama bagi traveler yang berasal dari negara tropis seperti Indonesia. Kontras dengan suasana Natal di belahan bumi selatan (Australia – Selandia Baru) yang jatuh pada musim panas.

Singapura, negara singa ini juga masih menjadi tujuan favorit traveller Indonesia

Singapura, meskipun dinobatkan The Economist sebagai tempat termahal di dunia selalu menjadi pilihan favorit traveler Indonesia tiap tahunnya untuk menikmati waktu libur dengan mengunjungi beragam atraksi wisata popular seperti The Esplanade, Universal Studios, Gardens by The Bay hingga Singapore Art Museum dan Haji Lane Street yang sangat instagram-able. Thailand yang menawarkan kombinasi budaya dan wisata belanja terjangkau juga menjadi tujuan favorit bagi wisatawan Indonesia untuk menghabiskan bonus akhir tahun mereka.

“Kami sangat excited menyambut animo pelanggan pada libur panjang akhir tahun, JavaMifi memastikan setiap lini layanan bekerja secara optimal selama periode ini untuk memastikan pengalaman traveler menjelajah berbagai destinasi tetap optimal dan menyambut datangnya tahun baru dengan lebih fresh dan bersemangat.” pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Bagikan Berita :