Ini Tujuh Alasan Huawei Watch GT Active dan Elegant Pantas Dimiliki Pasangan Muda

Huawei telah mengumumkan kehadiran Huawei Watch GT Elegant Edition di Indonesia pada 15 Mei 2019 lalu, menyusul Active Edition yang secara resmi telah dipasarkan melalui High End Experience Store Huawei, Lazada.com, dan Erafone, sejak akhir April lalu. Elegant Edition ini juga dipasarkan melalui channel penjualan yang sama, mulai tanggal 15 Mei 2019. Edisi baru Huawei Watch GT Elegant ini adalah pasangan yang sempurna bagi Huawei Watch GT Active, yang didesain bagi pasangan muda, agar tampil menawan dan menikmati fungsi yang berbeda di tangan mereka.

Bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan yang lebih besar, terutama pria, Watch GT lebih cocok digunakan karena memiliki diameter 46mm. #HUAWEIWatchGT tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Green dan Orange. Jam tangan pintar ini didesain khusus untuk para petualang dan penjelajah. Sementara bagi para wanita, Huawei Watch GT Elegant sangat cocok, sebab diameternya 42mm sehingga cocok bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil, terutama wanita.

Kedua jam tangan ini mempunyai fitur yang mampu memonitor denyut jantung serta dilengkapi berbagai fitur untuk aktivitas sport dan kegiatan outdoor lainnya, seperti: 3 Satellite Positioning System, Scientific Coaching, Intelegent Sleep Statistics, dan lainnya.

Huawei Watch GT Elegan Edition dibanderol seharga Rp2,299 juta. Adapun Huawei Watch GT Active Edition telah dipasarkan dengan banderol Rp2,499 juta. Dengan harga yang valuable untuk fitur-fitur yang luar biasa, kedua jam tangan pintar ini sangat cocok dijadikan kado terbaik untuk orang tercinta Anda pada bulan Ramadan. Mengapa?

Berikut ini tujuh alasan mengapa Huawei Watch GT Elegant Edition sangat direkomendasikan masuk kantung belanja Anda pada bulan Ramadan:

1. Desainnya simple namun elegan dan bergaya

Edisi baru ini menampilkan desain menarik yang dioptimalkan: tali oranye bertepatan dengan warna Pantone tahun 2019 dan tali hijau yang modis namun bakal memikat mata kebanyakan pria.

Huawei Watch GT dirancang dengan indah dengan elemen estetika klasik dalam desainnya untuk tampilan yang canggih, menjadikannya pilihan terbaik bagi kaum muda dan dapat dicocokkan untuk semua kesempatan.

2. Daya baterai sampai dua pekan, cocok untuk semua kegiatan

Daya baterai menjadi andalan kedua edisi baru ini. Active Edition dan Elegant Edition menawarkan daya baterai sampai dua pekan pada penggunaan dengan skenario tipikal, seperti: menggunakan jam tangan ini selama sehari penuh (24 jam) seraya mengaktifkan monitoring detak jantung, pelacak tidur yang canggih pada malam hari, berolahraga selama 90 menit setiap pekan, mengaktifkan notifikasi pesan, dan layar menyala setiap hari. Dengan daya baterai yang sangat panjang itu, membuat Huawei Watch GT berada jauh di depan pesaingnya dan menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

3. Monitoring detak jantung yang pintar dan real time setiap saat, 24/7

Huawei Watch GT menyajikan monitoring detak jantung sepanjang hari. Detak jantung adalah indeks mendasar yang menggambarkan sejauh mana seseorang boleh berolahraga dan kondisi kesehatannya. Huawei secara independen telah mengembangkan teknologi monitoring detak jantung TruSeen 3.0 dan lebih jauh mengoptimalkan fusi multi-sensor dan teknologi neural network dan AI.

4. Pilihan bezel yang berbeda sangat cocok untuk pasangan

Dengan pilihan bezel 46mm dan 42mm membuat Active Edition dan Elegant Edition sangat cocok bagi pasangan yang senang berbagi kebersamaan. Elegant Edition cocok bagi perempuan karena desainnya yang cantik dan elegan. Desain gradasi diterapkan pada Elegant Edition dengan bezel keramik dan bahkan proses pemotongan setingkat berlian dipakai pada edisi warna putih. Pantulan cahaya terlihat dalam warna-warna berbeda dari sudut pandang yang berbeda, menghadirkan pengalaman perjalanan yang penuh warna.

5. Layar sentuh warna HD untuk tampilan yang lebih baik

Dilengkapi dengan layar sentuh warna Amoled HD, jam tangan pintar ini menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan membuat Anda tak perlu memicingkan mata untuk melihat layar jam tangan saat berada di mana saja, termasuk saat beraktivitas di luar ruangan.

6. Pilihan bezel yang beragam untuk menyesuaikan kebutuhan yang berbeda-beda

Huawei Watch GT punya pilihan bezel yang banyak, sehingga Anda bisa menyesuaikannya menurut kebutuhan.

7. Tali berteknologi tinggi yang ramah di kulit

Tali jam fluoroelastomer yang ramah di kulit Anda tak hanya mendorong keseluruhan tekstur jam tangan ini ke tingkat yang lebih tinggi, tapi juga meningkatkan kenyamanan si pengguna. Alhasil, jam tangan ini nyaris tiada bandingnya dalam hal penampilan dan fungsi.

Dengan desain dan fungsi yang unggul seperti itu, Huawei Watch GT adalah jam tangan yang punya value tinggi pada harga terjangkau bagi siapa saja yang menginginkan jam tangan pintar dan memiliki kualitas material terbaik, optimal, dan software serta hardware yang terbaik di industri. Tunggu apa lagi, raih segala keunggulan Huawei Watch GT untuk membuat suasana Ramadan Anda semakin berkesan.

 

Bagikan Berita :