Inilah Jam Tangan Yang Paling Sering Muncul Dalam Film Hollywood

Entah disadari atau tidak, promosi terselubung sebuah produk kerap terjadi dalam sebuah film, bahkan sekelas Hollywood. Salah satunya arloji. Pertanyaannya, tahukah kamu mengenai jam tangan yang paling sering muncul dalam film Hollywood?

Menariknya, merek jam tangan yang paling muncul dalam sebuah film bukan dari daratan Amerika atau Eropa, melainkan Asia. Lebih tepatnya, Casio G-Shock asal Negeri Sakura Jepang.

Buktinya, jam tangan legendaris tersebut sering kali terlihat di film-film box office. Sebut saja Keanu Reeves memakai G-Shock DW 5600 Classic dalam film Speed, Tom Cruise memakai DW 530 di film Mission Impossible 1. Selanjutnya, ada aktor Mark Wahlberg yang tampil pede dengan G-Shock DW 6600 di film The Italian Job, Martin Lawrence mengenakan DW 5900 dalam film Bad Boys 1. Paling gila, semua para prajurit dalam film Resident Evil memakai DW 8400.

Kemudian Jim Carey dalam film Cable Guy memakai DW-6600B, Donny Wahlberg memakai Casio G-Shock G-2500 dalam film Saw 2, Tom Hanks memakai G Shock DW6900-1Vdalam film Captain Philips, Arnold Schwarzeneger dalam film The Running Man juga memakai Casio G-Shock. Dan masih banyak lagi aktor lain memakai jam tangan Casio G-Shock berbagai tipe dalam film-film yang mereka bintangi.

Pemakaian jam tangan G-Shock dalam banyak film sepertinya melekat dalam benak para penontonnya. Terbukti, Casio G-Shock menjadi salah satu jam tangan paling laku dan populer di dunia hingga saat ini. Penjualannya merata hampir di setiap negara. G-Shock juga merupakan jam tangan digital dengan paling banyak seri produk yang pernah dibuat.

Bagikan Berita :