​Januari 2018, Sri Indrastuti Hadiputra Pangku Jabatan Komisaris Independen Perseroan, Astra International

PT Astra International Tbk melakukan perombaan susunan anggota dewan komisaris pada Januari 2018 nanti. Keputusan perombakan ini berdasarkan hasil dari rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang belum lama berlangsung.

Dari hasil keputusan tersebut, Astra International mengangkat Sri Indrastuti Hadiputranto selaku Komisaris Independen Perseroan, menggantikan Mari Elka Pangestu. Keputusan ini akan berlaku pada 1 Januari 2018.

Sementara itu, Astra International juga menerima permohonan pengunduran diri dari Mari Elka Pangestu selaku Komisaris Independen Perseroan dan Jonathan Chang selaku Komisaris Perseroan, efektif terhitung sejak tanggal 1 Januari 2018.

Dengan adanya perubahan di dewan komisaris, maka hal ini pun turut mengubah susunan dewan lainnya. Susunan lengkap anggota dewan komisaris perseroan terhitung mulai 1 Januari 2018 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris Perseroan:

Komisaris Independen Budi Setiadharma
Komisaris Independen Sidharta utama
Komisaris Independen Muhamad Chatib Basri
Komisaris Independen Yasutoshi Sugimoto
Komisaris Independen Sri Indrastuti Hadiputranto
Komisaris Anthony John Liddell Nightingale
Komisaris Benjamin William Keswick
Komisaris Mark Spencer Greenberg
Komisaris David Alexander Newbigging
Komisaris John Raymond Witt
Komisaris Adrian Teng Wei Ann

Menanggapi keputusan RUPSLB ini, Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, mengucapkan terima kasih kepada dewan komisaris dan seluruh stakeholdeer atas dukungan penuh yang telah diberikan kepada Astra selama 60 tahun berkarya membangun bangsa.

Bagikan Berita :