Jeremy Renner Akhiri Syuting Avengers Infinity War

Syuting film Avengers: Infinity segera berakhir. Hal ini disampaikan langsung Jeremy Renner yang memerankan karakter Clint Barton alias Hawkeye lewat akun instagram miliknya, @renner4real.

“Apa kabar? Ini bukan perpisahan, ini seperti sampai jumpa nanti,” ujar Renner dalam sebuah video berdurasi dua puluh detik.

“Bagianku sudah selesai untuk Infinity War. Sangat menyenangkan melihat semua orang bekerja sama. Saya sangat bersemangat untuk pulang dan bertemu anakku,” tambahnya aktor yang juga bermain dalam Mission Impossible 6 itu.

Usai mengunggah video tersebut, akun instagram Jeremy Renner langsung dibanjiri komentar dari para fans yang sebagian besar merupakan spekulasi terkait perannya di film Marvel tersebut.

Sebagian dari fans menganggap bahwa Hawkeye memiliki peran besar di film Avengers: Infnifty War, mengingat sosoknya yang tidak muncul di trailer pertama. Namun, fans lain berpendapat bahwa Jeremy Renner tidak akan main lagi dalam film Marvel, menyusul Chris Evans dan Robert Downey Jr. yang habis kontrak dengan MCU.

Bagikan Berita :