J&T Express Jalin Kolaborasi Dengan Aplikasi Tauberes

J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus pada bisnis online resmi bekerjasama dengan aplikasi Tauberes yang dinaungi oleh Garuda Tauberes Indonesia (GTI). Tauberes merupakan aplikasi digitalisasi di pengiriman paket yang menghubungkan layanan kargo udara dengan pelanggan. Acara yang diselenggarakan di Auditorium Garuda Indonesia Kebon Sirih ini, dihadiri oleh Bapak Robin Lo selaku CEO J&T Express yang juga berpartisipasi dalam diskusi panel dengan tema “Tantangan Market Digital Tehadap Dunia Logistik”.

Kerjasama ini merupakan bentuk upaya J&T Express untuk mendukung perkembangan industri e-commerce di Indonesia dengan mengintegrasikan fitur yang ada sebagai salah satu opsi pengiriman yang ada. Kolaborasi yang terjalin bertujuan meningkatkan pelayanan jasa pengiriman kepada masyarakat.

“Aplikasi yang memberikan kemudahan untuk konsumen sedang menjadi tren saat ini,apalagi dengan gaya hidup masyarakat yang dinamis dan membutuhkan efisiensi tinggi. Dengan adanya ketersediaan layanan J&T Express pada aplikasi Tau beres, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada semua konsumen” ujar Robin Lo, CEO J&T Express. Tidak hanya itu, aplikasi tauberes ini kedepannya dapat menghubungkan penggemar kuliner nusantara dengan penyedia makanan favorit di daerah serta menunjang jaringan distribusi sektor UMKM nasional.

Kerjasama ini ditandai oleh pemberian plakat dari Bapak Bambang Adisurya Angkasa, Direktur Operasi PT Garuda Indonesia kepada Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account J&T Express. Diharapkan melalui aplikasi ini dapat mempermudah konsumen dalam berbelanja dan memilih jasa pengiriman yang telah terintegrasi, sekaligus dapat merangkul lebih banyak pelanggan melihat adanya pertumbuhan cukup signifikan yang diraih J&T Express selama 4 tahun berdiri.

Bagikan Berita :