Jungho Shin Diangkat Sebagai Co-CEO LINE

LINE Corporation baru saja mengumumkan pengangkatan Jungho Shin, Chief WOW Officer (CWO) dari LINE Corporation, sebagai Co-CEO LINE Corporation. Berlaku efektif mulai 1 April 2019, keputusan ini diperoleh setelah rapat dewan direksi perusahaan. LINE kini akan memiliki dua perwakilan direktur yaitu Takeshi Idezawa, selaku CEO dan Presiden, serta Jungho Shin, selaku Co-CEO dan Chief WOW Officer.

Sebagai perwakilan direksi, Jungho akan fokus pada peningkatan daya saing layanan LINE dan mempromosikan inovasi — serta bertanggung jawab untuk menciptakan layanan inovatif dan kegiatan operasional perusahaan. CEO dan Presiden LINE Corporation Takeshi Idezawa akan fokus pada sisi manajemen, pendapatan perusahaan, struktur organisasi, sumber daya manusia, dan perekrutan, untuk menciptakan lingkungan terbaik bagi Grup LINE.

Dengan Takeshi dan Jungho yang berkomitmen pada bidang keahlian masing-masing di bawah struktur baru ini, LINE berkeinginan untuk memperkuat dan meningkatkan struktur manajemen perusahaan, memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih gesit, dan memberikan layanan kelas dunia yang akan mempercepat pertumbuhan LINE, baik di Asia maupun secara global.

Bagikan Berita :