Kingston Tambah Jajaran Kartu Memori MicroSD dan SD dengan Canvas Select Plus

Kingston mengumumkan peluncuran jajaran kartu memori SD dan microSD Canvas Select Plus terbaru. Dengan penambahan Canvas Select Plus, Kingston menggantikan jajaran kartu memori Canvas Select asli dengan model baru yang memiliki kecepatan lebih tinggi dan kapasitas lebih besar, menjadikannya penting untuk digunakan dengan ponsel pintar dan kamera digital. Seri kartu memori baru ini akan secara ekslusif tersedia di Tokopedia mulai tanggal 18-24 November 2019 dengan diskon khusus.

Jajaran kartu memori Kingston Canvas Select Plus dibuat untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dengan kecepatan lebih tinggi, lebih handal dan kapasitas lebih besar hingga 512GB1. Canvas Select Plus bisa memindahkan konten berkualitas tinggi secara lebih cepat karena menggunakan Class 10 UHS-I dengan kecepatan hingga 100MB/s2, sangat cocok untuk beban kerja yang berat seperti memuat aplikasi lebih cepat, memindahkan foto beresolusi tinggi, dan merekam serta melakukan editing video HD berdurasi penuh.

Kartu memori microSD Canvas Select Plus terbaru dioptimalkan untuk perangkat Android karena didesain dengan kinerja aplikasi rating A1 untuk membuka dan memuat aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi. Spesifikasi yang disempurnakan memberi kecepatan dan penyimpanan cukup untuk foto resolusi tinggi dan pengambilan video 4K, serta multimedia grafis intensif untuk pengalaman aplikasi yang lebih kuat.

Kartu memori Canvas Select Plus didukung oleh garansi seumur hidup, dukungan teknis gratis dan keandalan Kingston yang terkenal. Seri kartu memori terbaru ini secara ekslusif akan tersedia di toko resmi Tokopedia mulai tanggal 18 hingga 24 November 2019, dengan diskon khusus hingga 20% untuk kapasitas tertentu dan cashback hingga IDR 100.000. Anda dapat membeli seri kartu memori terbaru Canvas Select Plus di Tokopedia: https://kings.tn/2NIvOd2

Bagikan Berita :