Kini Pengguna LINE Bisa Menambahkan Nama Mereka ke LINE Stickers

LINE Corporation baru saja menghadirkan stickers khusus, Custom Stickers yang memungkinkan pengguna menambahkan nama mereka ke stickers dengan karakter LINE, seperti Brown, Cony, dan Sally. Sebelumnya pengguna LINE telah disuguhkan stickers nama-nama populer di LINE Creators Market, kini mereka bisa menyunting dan menuliskan nama sendiri dengan mudah di Custom Stickers sebagai bagian dari LINE Stickers. LINE Stickers hadir sebagai bentuk komunikasi nonverbal yang ekspresif di dalam aplikasi pertukaran pesan LINE.

​Sejak peluncuran LINE stickers pada 2011 lalu, LINE telah menawarkan berbagai macam jenis stickers, mulai dari stickers animasi, bersuara, hingga stickers pop-up. Pada 2012, LINE memperkenalkan LINE Creators Market, sebuah platform yang memungkinkan pengguna LINE dari seluruh dunia untuk membuat dan menjual LINE stickers buatan mereka sendiri. ​Saat ini, LINE stickers sudah tersedia sebanyak 4.7 juta buah dan sampai April 2019 terkirim sebanyak 433 juta kali setiap harinya. Melalui, LINE Custom Stickers ini, LINE memungkinkan penggunanya untuk mempersonalisasi dan menciptakan stickers mereka sendiri.

“Melalui LINE Custom Stickers ini, LINE tidak hanya ingin mendorong kreativitas penguna tetapi juga membuat percakapan di LINE menjadi lebih personal,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Bagikan Berita :