​KURIO Tambah Fitur ‘Lokasimu’ Guna Permudah Pembaca Mendapatkan Berita

Peredaran berita yang cepat membuat kita membutuhkan sarana yang tepat untuk mengakses berita-berita tersebut terutama berita yang sedang terjadi di lokasi sekitar kita. Melihat kebutuhan tersebut, Kurio memperkenalkan Tab ‘Lokasimu’ kepada para pengguna untuk memudahkan mengakses berita-berita yang terjadi di lokasi sekitar anda.

Tab ‘Lokasimu’ berisikan beragam berita dari sumber-sumber terpercaya yang memudahkan kita untuk mendapatkan informasi di suatu lokasi maupun daerah. Melalui Tab ‘Lokasimu’ ini menjadikan Kurio sarana maupun wadah yang menyediakan beragam jenis berita sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Pilihan lokasi yang ada pun terdiri dari beberapa kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui Tab ‘Lokasimu’ ini, diharapkan bisa memudahkan pengguna untuk mengakses berita-berita yang diinginkan sesuai dengan lokasi sekitar atau pun daerah”, ujar David Wayne Ika, CEO & Founder of Kurio.

Dengan harapan dapat menyampaikan kualitas berita yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna yang tidak berada di kota-kota besar. Terutama bagi para pengguna yang ingin mengetahui kejadian-kejadian yang terjadi di kota-kota bukan tempat tinggalnya atau pun daerah asalnya.

Bagikan Berita :