LAKME dan Disney Indonesia Persembahkan A Whole New Look, Makeup Trend Terinspirasi dari Princess Jasmine Bagi Trendsetter Indonesia

Disney dikenal sebagai perusahaan hiburan dan media terbesar untuk keluarga yang memiliki berbagai macam karakter ikonik, seperti Disney Princess yang telah menginspirasi berbagai elemen dalam masyarakat, termasuk dunia kecantikan. Salah satunya adalah Princess Jasmine, karakter yang dianggap sebagai Disney Princess yang paling digemari. Hal ini yang membuat LAKMÉ memilih Princess Jasmine sebagai inspirasi tren makeup yang diluncurkan bersama dengan peluncuran salah satu kisah klasik Disney’s ‘Aladdin’ pada bulan Mei 2019.

“LAKMÉ dengan bangga meluncurkan tren makeup bertema “A Whole New Look”, yang bisa didapatkan melalui rangkaian produk best seller berbalut kemasan khusus Disney’s Aladdin hasil kolaborasi LAKMÉ Absolute Reinvent bersama Disney Indonesia. Koleksi terbaru LAKMÉ ini akan menggunakan warna-warna hangat nan elegan yang diprediksi akan menjadi salah satu tren makeup di tahun 2019. Selain itu, warna dan varian produk ini cocok digunakan pada semua tipe warna kulit perempuan Indonesia, memperkuat tampilan makeup para trendsetter, bringing out the confident Jasmine in them,” ujar Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

LAKME

Ini merupakan kolaborasi pertama antara Disney Indonesia dengan LAKMÉ Absolute Reinvent dalam menyambut film Disney’s Aladdin mendatang. Princess Jasmine memiliki karakter yang kuat. Ia merupakan perempuan berani, mandiri dan berkomitmen, namun tetap memiliki jiwa yang bebas, menyenangkan, serta cerdas dan baik hati. Nilai-nilai yang melekat pada karakter Princess Jasmine inilah yang dapat menginspirasi perempuan modern Indonesia masa kini, yang memiliki berbagai macam tujuan namun tetap memegang teguh akar budaya. Dengan kolaborasi kali ini, LAKMÉ Absolute Reinvent dan Disney Indonesia siap mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri layaknya Princess Jasmine.

Tampilan “A Whole New Look” sangat sesuai untuk perempuan Indonesia, seperti yang dijelaskan oleh Archangela Chelsea sebagai Pro-stylist LAKMÉ Indonesia, “Skin tone hangat yang dimiliki oleh karakter Princess Jasmine sangat mirip dengan skin tone perempuan Indonesia, karena itu kami menggunakan produk dengan warna-warna yang sesuai untuk mendapatkan look yang cantik elegan ala Princess Jasmine.” Chelsea mengatakan lebih jauh bahwa warna-warna ini akan menghasilkan “A Whole New Look” yang cocok digunakan oleh para trendsetter Indonesia untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

LAKMÉ, a trendsetting makeup brand yang dipercaya para profesional dan menjadi pilihan bagi para trendsetter, selalu menghadirkan trend makeup terbaru melalui produk yang high performance dan highly pigmented. Kali ini LAKMÉ mengkurasi produk-produk terbaiknya dalam LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection untuk menghasilkan tampilan makeup yang bold dan elegan terinspirasi dari Princess Jasmine. Koleksi LAKMÉ bersama Disney kali ini, terdiri dari Eyeshadow Palette – Royal Persia untuk mendapatkan warna mata yang lebih mewah, Precision Liquid Liner untuk mempertajam tampilan mata, Blush Duo – Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter yang dapat menampilkan kesan glowing, Sculpt Matte Lipstick – Nudes dan tidak lupa produk andalannya Matte Melt Liquid Lip Color. Selain itu, yang membuatnya spesial rangkaian makeup LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection hanya akan diluncurkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

LAKME

Dalam peluncuran LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection kali ini Chelsea juga memberikan tips dan trik untuk medapatkan tampilan makeup layaknya Princess Jasmine. Demo makeup ini dilakukan pada salah satu face of LAKMÉ, Oceane dan beauty influencer berhijab, Cheryl Raissa. LAKMÉ Absolute Reinvent & Disney’s Aladdin Collection bisa didapatkan secara eksklusif pada LAKMÉ Boutique Senayan City dan Central Park Jakarta, department stores terkemuka serta lakmemakeup.co.id dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000. Koleksi ini sudah bisa didapatkan mulai bulan Mei 2019.

Bagikan Berita :