LANXESS Tunjuk Anno Borkowsky Jadi Bagian Dewan Manajemen Perusahaan

Guna meningkatkan kinerja bisnisnya yang cukup menjanjikan di kuartal pertama tahun ini, LANXESS, perusahaan bahan kimia, melakukan restrukturisasi jajaran manajemennya. Anno Borkowsky kini resmi ditunjuk oleh badan pengawas LANXESS AG menjadi salah satu bagian Dewan Manajemen Perusahaan. Pria bergelar Doktor di bidang kimia ini akan mulai bekerja di posisinya pada tanggal 1 Juni 2019.

Di posisi barunya, Borkowsky akan bertanggung jawab di segmen Speciality Additives. Segmen ini sendiri di awal tahun 2019 mengalami penurunan volume penjuaan karena berakhirnya konrak margin-dilutive toll dan faktor melemahnya industri otomotif. Sebelum di segmen ini, Borkowsky memimpin unit bisnis Additive LANXESS.

lanxess office
LANXESS lakukan restrukturisasi pegawai

Segmen Specialty Additives juga akan mengalami restrukturisasi per Juni 1 2019; segmen ini akan terdiri dari 3 unit bisnis dari sebelumnya 2 unit bisnis. Unit bisnis Additives akan dibagi menjadi 2 unit; Polymer Additives dan Lubricant Additives Business. Polymer Additives menawarkan bahan aditif kualitas tinggi dan bahan kimia untuk sektor polymer, termasuk phosphorus – dan bahan tahan api berbasis bromine. Sedangkan portofolio Lubricant Additives Business mulai dari materi berbasis pelumas sintetis hingga aditif individual dan paket aditif.

 

Bagikan Berita :