Lenovo Luncurkan Moto E4 dan Moto E4 Plus untuk Pasar Global

Lenovo dan Motorola kembali memperkenalkan dua produk terbarunya untuk kelas entry level. Kedua produk dengan brand Moto tersebut adalah Moto E4 dan Moto E4 Plus. Walaupun ada di entry level, Lenovo memberikan fitur pada kedua smartphone ini tidak seperti pada smartphone entry level lainnya. Kedua smartphone bahkan menjanjikan spesifikasi yang lebih bagus dengan harga yang sesuai.

Moto E4 Plus hadir dengan layar HD 5,4 inci, prosesor Quad Core, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Moto E4 Plus juga dibekali dengan baterai besar, yaitu 5.000 mAh. Baterai ini diklaim Lenovo bisa membuat smartphone bertahan hingga dua hari.

Berbeda dengan yang Plus, Moto E4 memiliki ukuran layar lebih kecil, yaitu 5 inci. Kamera belakangnya 8 MP dan kamera depannya 5 MP. Baterainya juga lebih kecil, yaitu 2.800 mAh.

Kedua smartphone ini sama-sama sudah menggunakan sistem Android 7.0 Nougat. Lenovo akan memasarkan smartphon ini dengan harga US$ 129 untuk Moto E4 dan US$ 179 untuk Moto E4 Plus. Saat ini Lenovo belum menginformasikan negara-negara mana saja yang akan mendapat kedua varian smartphone baru dari Motorola ini.

Bagikan Berita :