​Leonardo DiCaprio Kembali Dipertemukan Quentin Tarantino

Sutradara kondang Quentin Tarantino segera menggarap film terbarunya yang menampilkan aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio.

Seperti yang telah diketahui, keduanya sempat beberapa kali terlibat dalam sebuah film. Sebut saja Django Unchained (2012) dan The Revenant (2015) yang mengantarkan Leonardo kepada piala Oscar di sepanjang karier aktingnya.

Diwartakan Ace Showbiz, Quentin belum bisa menjelaskan lebih jauh soal film garapannya tersebut, termasuk judulnya. Hanya saja, ia sedikit memberikan bocoran jika plot film akan berkisar pada kisah pembunuhan yang dilakukan Charles Manson dan para pengikutnya pada tahun 1969 di kawasan Southern California, Amerika Serikat.

Sekadar informasi, Manson merupakan seorang kriminal ternama pada abad 20 yang menjadi dalang dari 9 kasus pembunuhan yang melibatkan aktris ternama saat itu, Sharon Tate. Setelah tertangkap, ia pun diadili berupa hukuman penjara seumur hidup.

Sedangkan soal peran Leonardo dalam film thriller tersebut, Quentin mengatakan bahwa aktor tampan itu akan berperan sebagai pria yang sudah berumur. Rencananya, film terbaru yang diproduksi oleh Sony Pictures ini akan tayang perdana pada 9 Agustus 2019 mendatang, sekaligus menandai 50 tahun momen ditembaknya Tate beserta empat rekannya yang lain.

Bagikan Berita :