Let’s Travel Siap Maju ke Ajang New York Couture Fashion Week 2017

Brand Let’s Travel Design yang digawangi oleh designer muda Gitawidya Nurbidayah adalah salah satu dari tujuh desiner Indonesia yang terpilih oleh tim dari Couture Fashion Week New York untuk mengikuti ajang perhelatan fashion besar di Broadway Ballroom Crown Plaza Times Square Manhattan pada 9 September ini.

Desain koleksi Let’s Travel yang bertemakan “Gaya means Style” adalah desain yang menampilkan style dan taste dari moderen fashion dengan printing warna warna cerah dari warna biru, hijau, merah dan keemasan dipadu dengan desain mewah dan etnik khas Indonesia.

Karir Gita didunia fashion berawal pada tahun 2015 dengan karya ciptaanya yaitu scarves dan shawl, Dikarenakan karyanya dapat diterima masyarakat, Gita mulai menambah koleksinya dengan membuat desain pakaian. Ciri khas rancangan Let’s Travel adalah pada keunikan desainnya, serta mudah dan nyaman dengan sentuhan warna warna yang tegas.

Bermula dari Gitawidya yang mengirimkan contoh desain ke Amerika pada tahun lalu, Dan desainnya masuk dan terpilih untuk dapat tampil di ajang Couture Fashion Week NewYork. Wanita inipun juga berharap dapat membawa nama Indonesia ke dunia Fashion Amerika, dengan 12 rancangan yang akan Gita bawa dan siap diperkenalkan pada ajang dunia tersebut.

Dan Gitawidya yakin bahwa desainnya dapat diterima trend fashion dunia.

Bagikan Berita :