Lynda Carter Bakal Main di Sekuel Wonder Woman

Usai mendapatkan sambutan positif di film pertamanya, Warner Bros sangat antusias untuk menggarap sekuel Wonder Woman. Bahkan, mereka tengah mencari bintang yang akan dilibatkan dalam film arahan sutradara Patty Jenkins.

Kabar terbaru, sang sutradara tengah mendekati Lynda Carter yang merupakan pemeran serial televisi Wonder Woman yang sempat booming pada 1975-1979 silam. Menurut Jenkins, kehadiran Carter akan membawa kesan tersendiri bagi para penikmat film.

“Kami membuat film yang sangat berbeda dari sebelumnya. Secara keseluruhan ini menjadi petualangan baru yang kami garap selanjutnya,” tutur Jenkins seperti yang dilansir dari Comicbook.

Selain itu, Jenkins mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah memiliki niat untuk mengikutsertakan Carter di film pertama. Hanya saja, padatnya jadwal kedua belah pihak membuat rencananya tersebut tertunda.

“Kami berusaha untuk melibatkannya sejak film pertama. Akan tetapi ada jadwal yang tak bisa dipertemukan dari kami maupun dia. Kita lihat nanti, kemunculannya tentu akan menjadi hal yang menarik,” tutup Jenkins.

Andai negosiasi berhasil, maka penonton pun akan dimanjakan dengan kehadiran dua Wonder Woman, yaitu Gal Gadot dan Lynda Carter. Sedangkan untuk jadwal tayang, Wonder Woman 2 rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat.

Bagikan Berita :