​Mata Dewa, Film Indonesia yang Mengangkat Kisah Para Pebasket Muda

Dari sekian banyak film lokal yang ada sampai saat ini, rasanya cukup jarang ada sineas yang berani mengangkat tema olahraga, khususnya bola basket. Namun, Shanaya Films bekerjasama dengan Development Basketball League (DBL) memberikan nuansa yang berbeda dengan segera merilis film Mata Dewa.

Film garapan sutradara Asrul Ananda ini akan berfokus pada lika-liku kehidupan para pebasket pelajar yang berlaga di DBL, baik di dalam ataupun luar lapangan. Salah satu bintang dalam film tersebut, Brandon Salim, mengatakan bahwa Mata Dewa kaya akan pesan motivasi.

“Pesan moral dari film ini menyemangati anak muda di indonesia yang punya passion di olahraga. Kita masih kurang atlet yang wow banget. Kita pengen menginspirasi anak muda Indonesia untuk kerja keras,” papar putra aktor Ferry Salim itu.

Selain Brandon, Mata Dewa juga menghadirkan talenta lainnya, seperti Agatha Chelsea, Kenny Austin, Dodit Mulyanto, Ariyo Wahab, Augie Fantinus, Udjo Project Pop, hingga Nino Fernadez.

Karena terinspirasi dari kisah nyata para pebasket DBL, film bertema basket pertama di Indonesia ini juga turut menampilkan Abram Nathan (DBL All Star 2015), Rivaldo Tandra Pangestino (DBL All Star 2012-2013), dan shooting guard milik Pasific Caesar Surabaya, Nuke Tri Saputra.

Film Mata Dewa sendiri akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 8 Maret 2018 mendatang.

:

Bagikan Berita :