Mau Dapat Uang Banyak dari eSport? Tidak Perlu Tunggu Kompetisi

Industri eSport kini semakin berkembang di Indonesia dengan nilai yang tidak sedikit. Global Games Market Report yang dibuat oleh Newzoo, sebuah badan riset khusus industri gaming dan eSports telah menempatkan Indonesia di peringkat 16 dengan potensi pendapatan industri gaming dan eSports mencapai USD 941 juta atau 13 Triliun Rupiah!

Untuk kamu yang ingin menjadi pemain eSports yang jago dan ingin mendapat penghasilan dari bermain game, coba deh rajin ikutan turnamen Mobile Premier League (MPL).

MPL yang sedang hits di kalangan para gamer mobile dan pemain game santai Indonesia ini menawarkan 18 game arcade yang seru banget seperti Fruit Chop, Space Breaker, Monster Truk, Shoot Out, Go Ride, Can Jump.

Belasan game di MPL punya turnamen sendiri-sendiri yang berlangsung setiap jam sepanjang hari. Oh iya, MPL juga sedang mengadakan Dunia Games Festival 8.8 selama 8-16 Agustus untuk merayakan Hari Games Indonesia, dan membagi-bagikan Xiaomi Redmi, pulsa Telkomsel Rp200.000,- dan ribuan Berlian. Tak hanya festival khusus, MPL juga suka memberi turnamen kejutan berhadiah menarik mulai headphone gaming, tiket pesawat liburan, laptop, bahkan motor.

Bicara soal Berlian MPL, para pemain bebas menukarkan Berlian menjadi saldo GoPay, dan satu Berlian nilainya 100 Rupiah. Gimana? Sudah tahu caranya jadi pemain eSports andal dan mendapat penghasilan dari bermain game? Buktikan sendiri dan segera unduh MPL di https://id.mpl.live untuk jadi juata eSports setiap harinya. Makin sering main, makin jago, dan makin sering dapat hadiah dari MPL!

Bagikan Berita :