Mau Merasakan Menginap di Kereta Mewah? Ikuti Kompetisi Agoda Homes Ini

Bagaimana ya rasanya menginap di gerbong kereta mewah nan eksklusif yang didesain khusus untuk memanjakan para tamunya? Tentunya hal ini bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi orang-orang yang mengalaminya. Sayangnya, dibutuhkan banyak biaya untuk mendapatkan pengalaman menarik tersebut.

Namun tidak bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan melalui kompetisi Agoda Homes. Agoda Homes yang menawarkan penginapan nyaman bagi para traveler menyelenggarakan sebuah kompetisi berhadiah perjalanan ke Malang dan bermalam di properti Agoda Homes, serta gerbong kereta eksklusif. Perjalanan berlangsung selama tiga hari dua malam dan bisa mengajak tiga anggota keluarga lainnya. Menarik bukan?

Sebuah gerbong kereta akan disiapkan menjadi Agoda Homes Express. Di dalamnya didesain mewah seperti yang biasanya digunakan oleh para tamu-tamu VIP. Agoda akan memilih dua pemenang yang beruntung dari kompetisi yang menarik ini.

“Orang Indonesia senang bepergian dengan keluarga mereka. Properti Agoda Homes sangat menarik bagi para wisatwawan yang mencari properti yang dapat mereka nikmati bersama keluarga atau teman, dengan lebih banyak ruang dan nilai lebih. Inilah sebabnya kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kompetisi Agoda Homes pertama kami di Indonesia,” tutur David Salamon, Director, Agoda Homes. “Kami ingin membantu wisatawan Indonesia dalam menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dengan orang-orang yang mereka cintai, baik bepergian di dalam negeri atau luar negeri, entah menginap di hotel mewah atau di apartemen yang luas dan nyaman, atau di salah satu properti unik kami seperti Agoda Homes Express,” lanjut David.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan kesempatan langka ini, harus mulai bersiap diri karena kontes akan diluncurkan pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 15.00 WIB di halaman www.facebook.com/agodaindonesia/. Kontes akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2019 pukul 23.59. Untuk detailnya bisa dibaca pada informasi berikut ini.

Gambaran Umum Kontes dan Cara Berpartisipasi

  • Kontes akan diumumkan di halaman Facebook Agoda: facebook.com/agodaindonesia
  • Kontes diluncurkan pada tanggal 13 Desember 2019 pukul 15:00 WIB dan ditutup pada tanggal 23 Desember 2019 pukul 23:59 WIB.
  • Kontes ini hanya terbuka untuk warga Indonesia yang berusia 18 tahun ke atas.
  • Peserta hanya perlu mengirimkan komentar di Facebook Agoda Indonesia yang menyatakan mengapa mereka ingin memenangkan perjalanan ini dan menginap di “Agoda Homes Express”.
  • Pemenang akan dipilih berdasarkan kualitas komentar mereka, termasuk relevansi, orisinalitas, dan kreativitas.
  • Pemenang akan diumumkan di halaman Facebook Agoda Indonesia pada tanggal 28 Desember 2019.

Detail Hadiah

  • Setiap pemenang berhak membawa tiga tamu lain dalam perjalanan tiga hari dua malam pada tanggal 17, 18 dan 19 Januari 2020, yang termasuk:
    • Transportasi dari kota asal ke titik keberangkatan kereta api di Jakarta atau Malang
    • Menginap di gerbong kereta “Agoda Homes Express” yang eksklusif, yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang atau sebaliknya
    • Menginap di properti Agoda Home di Malang
    • Tur dengan pemandu di Malang

 

 

 

 

Bagikan Berita :