Melalui Film S&M2, Metallica Kembali Hadir di Indonesia

Metallica akan kembali ke Indonesia. Namun kali ini, band heavy metal tersebut hadir dalam format film yang akan tayang di Bioskop. Hadirnya film Metallica and San Fransisco Symphony:S&M2 diumumkan oleh Trafalgar Releasing. Film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 9 Oktober 2019. Metallica dan San Francisco Symphony berkumpul kembali untuk merayakan 20 tahun konser S&M (Symphony & Metallica) mereka dengan membuat S&M², yang difilmkan di Chase Center, San Francisco.

Tiket akan mulai dijual dalam waktu dekat di metallica.film.

Konser asli S&M 20 tahun lalu menghadirkan Metallica dan San Francisco Symphony dengan orchestra yang dipimpin oleh Michael Kamen tahun 1999 di Berkeley Community Theatre. Dan di tahun 2019 ini, konser S&M² akan memperlihatkan aransemen-aransemen tersebut dalam 20 tahun, juga pertunjukan dari lagu-lagu yang ditulis dan dirilis sejak konser pertamanya, dengan penulisan orchestra yang baru oleh Bruce Coughlin.

Konduktor legendaris Michael Tilson Thomas menyelesaikan minggu pertama dari musim terakhirnya sebagai San Francisco Symphony Music Director dan hadir sebagai tamu spesial dan memimpin beberapa bagian dari konser.

Kolaborasi pertama Metallica dengan San Francisco Symphony pada tahun 1999 itu akhirnya didokumentasikan berupa album yang bejudul S&M, yang berhasil memenangkan Grammy Awards.

Kymberli Frueh, SVP Programming and Content Acquisitions Trafalgar Releasing mengatakan: “Trafalgar Releasing dengan bangga memberikan fans Metallica di seluruh dunia sebuah kesempatan untuk merayakan konser mereka di bioskop pada bulan Oktober mendatang.”

Kolaborasi dua legenda San Francisco—Metallica dan San Francisco Symphony benar-benar menjadi momen sejarah music pada dua decade lalu. Berkumpulnya mereka kembali untuk menampilkan S&M² adalah sebuah penghormatan untuk kolaborasi legendaris dan memberikan kesempatan kembali untk fans Metallica untuk melihat dua legenda ini berkolaborasi.”

Film ini akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 9 Oktober 2019. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di metallica.film, di mana fans bisa mendaftar untuk mendapatkan notifikasi kapan tiket akan mulai dijual.

Pengumuman perilisan film ini melanjutkan perjalanan sibuk tahun 2019 Trafalgar Releasing di dunia musik, antara lain Roger Waters Us + Them, Rush: Cinema Stangiato, The 9th Annual Grateful Dead Meet-Up at the Movies yang pertama kalinya akan disiarkan di bioskop. Juga ada BRING THE SOUL: THE MOVIE, film terakhir dari grup K-Pop fenomenal BTS. Rilisan terbarunya juga termasuk dokumentasi Tribeca Between Me and My Mind yang bercerita tentang Trey Anastasio, , The Cure – Anniversary 1978-2018 Live in Hyde Park London, Khalid Free Spirit dan The Music Center presents Joni 75: A Birthday Celebration.

Bagikan Berita :