Mengapa Pilih Jenis Fillet? Ini Penjelasan Regal Springs

Regal Springs Indonesia hadir sebagai brand untuk produk-produk ikn Tilapia yang dipasarkan di tanah air. Sebagai produsen Tilapia terbesar di dunia, hadirnya Regal Springs Indonesia tentunya membawa standar tinggi untuk produk Tilapia di Indonesia. Apalagi perusahaan ini suah berpengalaman selama 31 tahun memproduksi Tilapia untuk pasar dunia.

Untuk kawasan Indonesia, Regal Springs Indonesia memproduksi dua jenis produk Tilapia ini, yaitu Tilapia kepala ikan dan Tilapia Fillet. Kedua jenis ini memang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia. Namun, ada alasan lain mengapa Regal Springs memilih jenis Fillet untuk pasar Indonesia. Alasan-alasan tersebut diantaranya adalah:

  1. Jenis fillet sangat mudah diolah menjadi berbagai makanan yang lezat.
  2. Tinggi protein namun rendah lemak
  3. Dapat menjadi sebuah produk yang premium
  4. Tinggi vitamin D
  5. Fillet dari Regal Springs tidak ada glazing, alias rendah kandungan air
  6. Tidak berbau tanah

Hal ini tentunua sesuai dengan pernyataan Chef Norman Ismail yang ditunjuk sebagai duta Tilapia dari Regal Springs Indonesia. Hal ini tiak lepas dari kenyataan bahwa ikan Tilapia yang dihasilkan dari Indonesia merupakan produk Tilapia terbaik di dunia.

“Berbeda dengan jenis ikan lainnya, Tilapia ini memiliki tekstur yang tidak mudah rusak saat diolah menjadi masakan. Dengan demikian, bisa tercipta masakan yang lezat dengan tekstur ikan yang masih utuh,” ujar Chef Norman saat medemokan produk Tilapia ini menjadi sebuah makanan siap saGrand Lucky, TipTop, Total Buah Segar, Carrefour, Hypermart, Lotte Mart, Food Hall, Giant, AEON Store, Superindo, Hero, dan masih banyak lagi.

 

Bagikan Berita :