MNC Vision & MNC Play Hadirkan Paket Berlangganan Terbaru

MNC Vision dan penyedia layanan broadband internet berbasis 100% fiber optic, MNC Play, resmi memperkenalkan paket berlangganan terbaru yang menghadirkan paket basic lebih simple berisi berbagai channel dengan harga terjangkau serta pilihan genre paket tambahan dimana pelanggan dapat bebas pilih sesuai keinginan. Paket berlangganan terbaru ini juga menghadirkan ragam channel terbaru yang menarik dengan konten berkualitas.

 Paket TV berlangganan terbaru dari MNC Vision menghadirkan hiburan keluarga yang lebih simple dengan harga terjangkau, menghadirkan total 134 channel termasuk 98 channel internasional dari beragam genre. Paket tambahan (add-on) juga tersedia dalam 9 ragam genre dengan harga yang mudah diingat yakni Rp 39.000,-, Rp 49.000,- dan Rp 69.000,-. Melalui paket berlangganan terbaru ini, pelanggan akan lebih mudah untuk berlangganan tayangan favorit mereka dan memilih sesuai keinginan dan kebutuhan keluarga.

“Seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang, kami menyadari bahwa paket TV berlangganan yang kami hadirkan juga harus berkembang. Kami ingin layanan dan nilai tambah yang kami berikan dapat lebih mudah dimengerti oleh pelanggan. Untuk itu, kami menghadirkan paket berlangganan terbaru yang lebih simple dengan channel untuk keluarga. Kami melihat bahwa setiap anggota keluarga di rumah memiliki kesukaan dan ketertarikan yang berbeda-beda dalam menonton TV, sehingga paket terbaru ini akan sangat sesuai dengan kebutuhan tiap anggota keluarga karena mereka dapat bebas pilih sesuai keinginan,” kata Iris Wee, Chief of Content & Commercial Officer, MNC Vision Networks.

“Kami memahami bahwa setiap orang memiliki kebutuhan dan kegemaran yang berbeda-beda. Oleh sebab itu kami menyediakan paket berlangganan yang dapat dipilih sendiri oleh para pelanggan, sesuai kebutuhan aktivitas digital dan jenis tontonan yang mereka sukai. Pelanggan dapat bebas pilih waktu menonton dengan menggunakan fitur Catch Up TV yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang dan fitur Time Shift dengan pilihan Play, Pause, dan Rewind sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting dalam tayangan yang sedang disaksikan saat dalam situasi mendesak. Pelanggan pun dapat bebas memilih bonus suka-suka sesuai keinginan,” tutur Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom.

MNC Play menawarkan paket di mana pelanggan dapat bebas pilih kecepatan internet sesuai kebutuhan aktivitas digital mereka. Mulai dari up to 10 Mbps hingga up to 70 Mbps dengan berbagai rekomendasi kebutuhan. Tiap kecepatan internet yang dipilih sudah termasuk 33 channel TV premium, 15 channel TV berkualitas High Definition (HD), 19 channel free to air (FTA) internasional, dan 23 channel FTA lokal. Pelanggan juga dapat bebas pilih ragam tontonan yang disukai, seperti tayangan film-film Hollywood, olahraga, kartun, program edukasi anak-anak, tayangan dokumenter serta banyak pilihan lainnya.

Tidak hanya itu, MNC Vision dan MNC Play juga kian memperkaya konten-konten berkualitas yang dimilikinya dengan menghadirkan 5 channel terbaru dalam paket ini mulai 1 April 2019. Channel tersebut adalah:

  • TVN, entertainment channel 24 jam berisi tayangan drama terbaik Korea dan variety show yang tersedia di paket Basic.
  • HITS Movies, channel berisi film-film blockbuster legendaris era 60-90an yang akan tersedia di paket Basic.
  • TVN Moviesentertainment channel 24 jam berisi film-film blockbuster Korea pilihan yang tersedia di paket Asian Movies.
  • Boomerangchannel anak-anak yang menampilkan karakter-karakter favorit dan klasik sepanjang masa dari Warner Brothers seperti Tom & Jerry dan My Little Pony, yang tersedia di paket Kids (MNC Vision) dan paket Basic (MNC Play).
  • Al Quran Al Kareem, channel TV Islam menampilkan keadaan di Mekkah live selama 24 jam di paket Basic.

Semakin melengkapi layanan paket berlangganan Bebas Pilih dari MNC Vision dan MNC Play, MNC Now yang merupakan aplikasi mobile streaming TV dan VOD juga turut hadir dengan keuntungan ‘Bebas Pilih Ruang dan Waktu’ kepada pelanggan MNC Vision dan MNC Play untuk dapat menikmati tayangan favorit sesuai dengan paket berlangganan, kapan pun dan di mana pun melalui smartphone, tablet maupun laptop. Caranya sangat mudah, unduh aplikasi MNC Now di Google Play atau App Store, lakukan registrasi email dan nomor ponsel, lalu ketuk ikon bergaris tiga yang terletak pada pojok kiri atas aplikasi MNC Now, ketuk “Connect Pay TV” dan masukkan nomor ID pelanggan MNC Vision atau MNC Play anda serta tanggal lahir untuk dapat menikmati layanan TV Anywhere dan 7-day Catch-Up TV.

“Dengan fitur Connect, MNC Now memungkinkan pelanggan MNC Vision dan MNC Play menikmati paket berlanggan melalui multiscreen, dimana tayangan dapat ditonton secara bersamaan di TV rumah dan juga gadget. Semua layanan ini gratis, tanpa dipungut biaya tambahan selama menjadi pelanggan MNC Vision dan MNC Play. Selain itu MNC Now terus memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menyelenggarakan Undian ‘MaMen 2’ yang mengundi 10 smartphone kekinian setiap minggunya,” ujar Aditya Haikal, Chief Operating Officer PT MNC OTT Network.

Bagikan Berita :