Moza Jadi Juara JOOX Karaoke Superstar Vol. 2, Siap Masuk ke Industri Musik Indonesia

Bersaing dengan lebih dari 19.000 peserta dari seluruh Indonesia, Moza Daegal Orvilli J (Moza) keluar sebagai pemenang JOOX Karaoke Superstar Vol. 2, yang diumumkan 24 Oktober 2019. Pada malam final kompetisi yang ditayangkan secara live melalui aplikasi JOOX ini, disaksikan kurang lebih 37.000 penonton di seluruh Indonesia.

Penjurian dilakukan oleh Baim “The Dance Company”, Rinni Wulandari, Tantri “Kotak” dan Mhala mewakili Trinity Optima. JOOX Karaoke Superstar adalah kompetisi menyanyi digital pertama di Indonesia yang digelar melalui aplikasi musik JOOX.

Sesaat setelah berakhirnya malam final, Moza, pemenang JOOX Karaoke Superstar Vol. 2 mengutarakan kebahagiaannya. “Saya sangat senang dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh JOOX melalui ajang ini.

Saya tidak pernah menyangka akan memenangkan kompetisi ini, apalagi mendapatkan kontrak rekaman dari Trinity Optima. Harapan saya agar saya bisa menjadi bintang yang sukses di blantika musik Indonesia, dan terima kasih untuk JOOX yang sudah mewujudkan impian saya,” ujar Moza.

Pada kompetisi tahun ini yang berlangsung sejak Agustus hingga Oktober 2019, Peter May, Head of JOOX Indonesia menyatakan, “Kami ucapkan selamat kepada Moza atas prestasinya. Selama proses kompetisi, kami melihat Moza memliki kualitas superstar yang kami cari. Semoga Moza selalu sukses dan kami bisa segera mendengarkan karyanya di aplikasi JOOX.”

Selama berlangsungnya kompetisi, peserta dapat ikut serta dengan mudah melalui smartphone. Setelah babak eliminasi pertama di mana pre-caster dari Trinity Optima dan Freemantle menyeleksi 60 peserta melalui 3 tahapan, para peserta kemudian disaring kembali menjadi Top 18, 11 orang semifinalis, dan 6 orang finalis.

Karantina sebagai area mengasah kemampuan bernyanyi

Selama 2 minggu masa karantina, para peserta mengikuti berbagai kelas dari para mentor dan mentor tamu. Mereka juga ikut serta dalam berbagai tantangan harian yang diselenggarakan di tempat karantina di RedDoorz di daerah Mampang, Jakarta.

Tantri “KOTAK”, mentor Moza selama kompetisi memuji talenta bimbingannya, “Sejak pertama kali mendengar Moza bernyanyi, saya tahu dia memiliki potensi besar untuk bisa sukses di industri musik tanah air dan menjadi bintang. Harapan saya dengan memenangkan JOOX Karaoke Superstar Vol. 2 ini, Moza akan memperlihatkan talentanya ke lebih banyak orang, bukan hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.”

Selain Trinity Optima dan RedDoorz, JOOX Karaoke Superstar Vol.2 juga didukung oleh Vivo. “Mewakili vivo Indonesia, saya mengucapkan selamat kepada pemenang JOOX Karaoke Superstar. Selamat juga kepada JOOX yang telah sukses menggelar acara ini dengan baik. Saya merasa bangga vivo smartphone, melalui produknya vivo S1 dapat menjadi bagian acara bermanfaat seperti ini dan berharap ini menjadi sebuah awal untuk mendorong makin banyak lagi anak muda Indonesia yang berani tampil beda, kreatif dan terus mengembangkan diri dengan cara yang positif,” ujar Ernawaty Sahlan, Digital Media Manager Vivo Indonesia

Bagikan Berita :