Mudik 2017, Toyota Hadirkan Aplikasi “Toyota Teman Mudik” dan Kompetisi Foto

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs mulai 21 Juni 2017, yang antara lain berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games, dll.

Tidak hanya itu, serangkaian program menarik lainnya juga dihadirkan khusus bagi pelanggan Toyota. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang singgah di Posko Cikampek, akan ada program Lucky Dip dengan hadiah yang cukup menarik.

Selain itu, pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi foto kegiatan mereka di Posko Siaga 2017.

“Kehadiran Posko Siaga, Bengkel Siaga, serta berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dan diakses selama musim mudik Lebaran merupakan wujud apresiasi kami terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap produk-produk Toyota selama ini. Kami berharap, berbagai fasilitas tersebut dapat mendukung pelanggan dalam menikmati perjalanan mudik Lebaran yang melebihi ekspektasi mereka,” kata Executive General Manager TAM, Widyawati, saat acara pembukaan Posko Siaga Toyota di Rest Area Cikampek KM. 57, hari ini.

Seiring dengan peningkatan arus mudik Lebaran, Toyota mencatatkan jumlah kendaraan pelanggan yang datang ke Posko Siaga Toyota dalam 7 tahun terakhir juga terus mengalami peningkatan.

Pada 2010, Posko Siaga Toyota mencatat kedatangan 3.028 unit kendaraan. Jumlah tersebut meningkat menjadi 3.429 unit pada 2011 dan 3.943 unit pada 2012. Jumlah kendaraan naik lagi menjadi 4.681 unit pada 2013, 5.385 unit pada 2014, dan 5.507 unit pada 2015, serta meningkat menjadi 5.963 unit pada 2016 lalu.

Sepanjang Toyota Holiday Campaign tahun lalu, Posko Cikampek menjadi posko yang paling banyak dikunjungi pelanggan Toyota yaitu mencapai 1.591 kendaraan atau hampir 27% dari total pengunjung di seluruh Posko Siaga Toyota.

Sementara itu, dari catatan internal TAM, segmen kendaraan yang paling banyak digunakan untuk keperluan mudik adalah MPV, baik berupa Avanza maupun Kijang/Innova.

Tahun lalu, sebanyak 45,8% kendaraan yang masuk ke Posko Siaga Toyota adalah Avanza. Yang diikuti oleh Innova sebanyak 21,5%, Rush sebanyak 7,1%, dan sisanya adalah jenis kendaraan Toyota lainnya.

Bagikan Berita :