NetApp dan Google Cloud Umumkan Kemitraan Strategis untuk Mendorong Inovasi di Cloud

NetApp mengumumkan ketersediaan umum dari NetApp Cloud Volumes Service, NetApp Cloud Volumes ONTAP for Google Cloud, serta dukungan terhadap Anthos on NetApp HCI untuk membantu organisasi berfokus untuk melakukan inovasi di berbagai ekosistem hybrid.

Sejalan dengan kebutuhan perusahaan untuk mendapatkan manfaat dari kelincahan dan efisiensi di cloud, mereka juga harus memastikan bahwa data mereka aman dan berada di tempat yang tepat dengan harga yang tepat, dan berskala besar. Untuk mencapai hal tersebut, mereka membangun data fabric yang akan menawarkan fleksibilitas maksimum ketika mereka berpindah ke ekosistem hybrid multicloud. Dengan NetApp dan Google Cloud, perusahaan dapat menemukan potensi data mereka dengan layanan dan solusi data yang terintegrasi berskala enterprise yang telah dioptimisasi dan divalidasi untuk Google Cloud.

“Riset IDC menunjukkan adanya pertumbuhan beban kerja enterprise yang dikerjakan di ekosistem cloud bergantung pada performa storage, serta perangkat-perangkat prioritas yang menawarkan pengaturan, otomasi, dan mobilitas data,” jelas Deepak Mohan, research director, Cloud Infrastructure Services, IDC. “Dengan beroperasinya layanan data NetApp di Google Cloud, organisasi dapat mencapai performa dan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk mendukung beban kerja intensif serta mendorong inovasi di on-premises dan public cloud.”

“Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan NetApp untuk menawarkan hybrid dan multicloud kepada pelanggan kami serta menghadirkan solusi NetApp secara umum di Google Cloud,” jelas Kevin Ichhpurani, corporate vice president, Global Ecosystem at Google Cloud. “Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan untuk meng-deploy Anthos di HCI yang sudah tervalidasi dari NetApp, menawarkan pelanggan pilihan yang lebih banyak di solusi perangkat keras on-premises yang bisa mereka jalankan di Anthos.”

Layanan dan solusi data NetApp akan membantu pelanggan mengelola transisi dan on-premises ke hybrid dan multicloud lebih efektif.

“Misi kami adalah untuk membantu pelanggan kami menyadari potensi public cloud dan memberikan mereka kesempatan untuk mendorong inovasi dan outcome bisnis dengan cloud yang sejalan dengan pendekatan Google Cloud untuk on-premises dan off-premises,” jelas Anthony Lye, senior vice president and general manager, Cloud Data Services, NetApp. “Dengan layanan dan solusi data enterprise yang kuat dan terintegrasi dengan ekosistem Google Cloud, organisasi akan memperoleh pengelolaan data yang advanced serta performa yang tidak terbayangkan sebelumnya untuk memperoleh manfaat kepemimpinan inovatif Google Cloud dalam pengembangan aplikasi, analitik, dan machine learning.”

Bagikan Berita :