NetApp Dinobatkan sebagai 2018 Google Cloud Technology Partner of The Year for Infrastructure

NetApp sebagai otoritas data di hybrid cloud, telah dinobatkan sebagai 2018 Google Cloud Technology Partner of the Year for Infrastructure. Penghargaan ini dipersembahkan dalam ajang Google Cloud Next ‘19 di San Francisco.

NetApp diakui atas pencapaiannya di ekosistem Google Cloud, membantu pelanggan membangun dan menjalankan aplikasi di Google Cloud secara cepat dan dalam skala dengan strategi data yang tepat. NetApp® Cloud Volumes Service for Google Cloud Platform yang dikembangkan bersama antara NetApp dan Google Cloud menyediakan layanan file storage dengan performa tinggi, cloud-native, dan sepenuhnya terkelola untuk menjalankan aplikasi, analisis, dan DevOps di Google Cloud. Baik menjalankan aplikasi enterprise maupun beban kerja untuk industri tertentu misalnya industri migas, media dan hiburan, serta ilmu alam yang butuh performa dan ketersediaan tinggi, serta interface berbasis file, Cloud Volumes Service menawarkan layanan protokol NFS dan SMB dengan hasil dalam hitungan detik. Lebih dari 30 organisasi terkemuka secara global telah menggunakan layanan ini untuk memindahkan beban kerja ke Google Cloud 10 kali lebih cepat serta performa 8 kali lebih baik dibandingkan solusi alternatif lainnya.

“Google Cloud dan NetApp Cloud Volumes membantu kami untuk memindahkan beban kerja dengan performa tinggi yang kami kira akan memakan waktu berbulan-bulan hingga tahunan dengan lebih cepat, jelas Jon Latshaw, vice president, Cloud Services, Cardinal Health.

“Kami merasa terhormat telah dinobatkan sebagai 2018 Technology Partner of the Year for Infrastructure dari Google Cloud,” jelas Anthony Lye, senior vice president dan general manager, Cloud Data Services, NetApp. “Bisa bekerja sama dengan tim Google Cloud merupakan pengalaman yang begitu berharga dan luar biasa. Kombinasi dari layanan cloud data terkemuka dari NetApp dengan kepemimpinan Google Cloud di pengembangan aplikasi, analitik, dan mesin pembelajaran (machine learning) mendorong pertumbuhan bisnis dengan memberikan pelanggan pengalaman yang kaya dan berbasis data melalui deployment aplikasi di cloud.”

“Mewakili pelanggan Google Cloud, kami senang dapat menobatkan NetApp sebagai Google Cloud 2018 Technology Partner of the Year for Infrastructure atas inovasinya selama ini,” jelas Kevin Ichhpurani, corporate vice president, Global Partner Ecosystem at Google Cloud. “Ekosistem kemitraan kami sangat mendorong inovasi dan solusi NetApp dalam layanan file serta infrastruktur inti merupakan contoh yang baik. Kami bangga dapat mempersembahkan penghargaan ini kepada NetApp dan menantikan untuk melanjutkan kerja sama pengembangan ini.”

Bagikan Berita :