New Nissan LEAF dengan e-Pedal Akan Segera Dirilis Di Jepang Pada 6 September

Nissan mengumumkan bahwa generasi terbaru Nissan LEAF akan hadir dengan e-Pedal, sebuah teknologi revolusioner yang mampu mengubah cara berkendara.

Dengan mengaktifkan tombol e-Pedal, pedal gas akan menjadi e-Pedal, yang memungkinkan pengemudi mempercepat, memperlambat, dan berhenti hanya dengan e-Pedal. Teknologi e-Pedal ini merupakan operasi satu pedal yang pertama di dunia, yang memungkinkan pengemudi memberhentikan kendaraan secara total sekalipun di tanjakan, memastikan mobil berhenti secara sempurna dan melaju kembali dalam tempo singkat.

Pengemudi bisa memenuhi 90% kebutuhan berkendara dengan e-Pedal, menjadikan pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan. Dalam kemacetan dan lalu lintas yang padat, teknologi ini akan sangat mengurangi kebutuhan pengemudi untuk beralih dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi kelelahan pengemudi.

Teknologi e-Pedal mengukuhkan satu lagi langkah Nissan untuk mendekatkan teknologi inovatif yang membantu pengendara, menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat luas. Bertujuan utuk menjadikan berkendara menjadi lebih aman dan menyenangkan, pengembangan teknologi-teknologi ini merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility di mana Nissan akan mengubah bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegrasi dengan lingkungan di sekitarnya.

Dengan peluncuran Nissan LEAF yang merupakan kendaraan listrik terlaris di dunia, Nissan semakin memperkuat posisinya sebagai pelopor EV. Saat ini Nissan LEAF adalah kendaraan listrik terlaris di dunia, lebih dari 277.000 telah terjual di seluruh dunia.

Bagikan Berita :