Onitsuka Tiger Mexico 66 SD, Lebih Ramping dan Moderen

Produsen sneaker kenamaan Jepang, Onitsuka Tiger membuka tahun 2018 ini dengan koleksi baru yang diberi nama Onitsuka Tiger Mexico 66 SD.

Sesuai namanya, sepatu terbaru ini merupakan bentuk lanjutan dari seri sebelumnya, Mexico 66. Jadi, tidak mengherankan jika Mexico 66 SD masih bertampang klasik dengan heel flap yang ikonik.

Yang membedakan, ada pada siluet yang lebih ramping dan modern, plus bagian sole yang dikembangkan menjadi lebih baik karena menggabungkan beberapa bahan yang berbeda.

Memang, sepintas sepatu ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Meski begitu, perubahan drastis justru terasa saat kamu memakainya.

Saat memakai Onitsuka Tiger Mexico 66 SD, kaki akan terasa lebih membal saat melangkah karena penempatan bantalan fuzeGEL, yang dikembangkan oleh ASICS Institute of Sport Science. Penempatan tepat gel di sepanjang midsole meningkatkan bantalan dan ketahanan.

Selain itu, Cushioning dan fit pada sepatu ini juga lebih baik dengan adanya penambahan OrthoLite yang menawarkan ketahanan yang sangat baik pada insole. Bagian luar karet menjanjikan pegangan yang lebih baik, sehingga tetap nyaman dipakai saat hujan.

Menariknya, Onitsuka Tiger Mexico 66 SD memberikan dua pilihan desain, yaitu kulit berkualitas tinggi dan suede dengan tekstur lebih lembut.

Sedangkan untuk harga dan ketersediaan, Onitsuka Tiger Mexico 66 SD dijual seharga Rp. 2.299.000 di Onitsuka Tiger Plaza Senayan dan Kota Kasablanka dengan 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu cream, kuning, hitam dan vaporous grey.

Bagikan Berita :