OVO Perkenalkan Pembiayaan Inovatif untuk Pemberdayaan UMKM

OVO memperkenalkan inovasi pembiayaan DanaTara yang dirancang untuk pelaku UMKM. Layanan keuangan ini bertujuan untuk memperluas akses bagi usaha mikro kecil serta menengah dalam mengembangkan potensi bisnis.

Pada kesempatan ini, Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra mengatakan bahwa OVO memperkenalkan OVO DanaTara sebagai solusi pengembangan usaha, pengelolaan arus kas dan tambahan modal usaha bagi pelaku UMKM Indonesia. Solusi ini mendukung kebutuhan UMKM untuk memperoleh pembiayaan modal usaha, dengan cara yang jauh lebih mudah dan sederhana. Sebelumnya DanaTara telah tersedia bagi pegiat UMKM yang tergabung dalam platform e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee dan BukaLapak.

Pada saat yang bersamaan, OVO juga terlibat dalam gelaran Festival Gerakan Warung Nasional yang digagas oleh Tokopedia dan Warung Pintar. Di acara ini OVO hadir sebagai mitra strategis untuk memberikan edukasi mengenai pembayaran dan layanan keuangan digital bagi pelaku UMKM nasional.

Turut hadir dalam acara ini Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra; CEO dan Founder Tokopedia, William Tanuwijaya; CEO dan Co-Founder Warung Pintar, Agung Bezharie Hadinegoro; dan Ketua Umum Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI), Ir. Sharmila, M.Si.

Bagikan Berita :