Penggemar NBA Kini Dapat Membangun Karir di NBA 2K20 Demo

Mulai 22 Agustus 2019 kemarin, NBA 2K meluncurkan NBA 2K20 Demo, yang dapat diperoleh secara gratis, sehingga memungkinkan penggemar untuk menggunakan fitur MyCAREER lebih awal saat menguji coba beberapa konfigurasi (builder) MyPLAYER.

Di NBA 2K20 Demo, pemain dapat mencoba mode cerita seri NBA 2K dengan menggunakan fitur MyCAREER. Di fitur itu, pemain dapat menentukan karir pemain NBA, mulai dari pertandingan selama di perguruan tinggi, sebelum seleksi NBA, setelah direkrut atau langsung direkrut setelah lulus dari perguruan tinggi, menjadi pemain cadangan tim, lalu menjadi anggota tim yang diturunkan di awal pertandingan hingga menjadi NBA All-Star. Guna menyelesaikan semua tahapan untuk menjadi seorang NBA All-Star, pemain dapat menciptakan penampilan pemain NBA, menentukan kepribadiannya, meningkatkan statistiknya, hingga memilih jenis sepatu yang digunakan.

Pemain juga dapat mencoba berbagai konfigurasi paling cocok dengan gaya bermainnya. Mereka juga dapat menggunakan fitur pemindaian di aplikasi MyNBA2K20 untuk mengunggah tampilan khasnya di NBA 2K20. Fitur ini juga tersedia di NBA 2K20, yang akan diluncurkan pada 6 September. Aplikasi MyNBA2K20 dapat diunduh di App Store atau Google Play.

Menandai peluncuran NBA 2K20, NBA 2K juga meluncurkan trailer MyPLAYER Builder berisi rincian semua fitur MyPLAYER untuk tahun ini. NBA 2K bekerjasama dengan LeBron James untuk menghasilkan narasi sinematik NBA 2K20 MyCAREER: When the Lights are Brightest. Trailer pertama sarat dengan pesona bintang. Aktor veteran dan pemenang penghargaan Golden Globe Idris Elba, aktris veteran Rosario Dawson, bintang NBA Hall-of-Fame Scottie Pippen, mantan bintang Family Matters Jaleel White, pemain New Orleans Pelicans Lonzo Ball dan Brandon Ingram, pemain Los Angeles Lakers Anthony Davis dan Kyle Kuzma, James, Carter, dan lain-lain. Saksikan trailer NBA 2K20 MyPLAYER Builder di akun YouTube resmi 2K Asia maupun diunduh di sini! Tunggu apa lagi? Coba demonya sekarang!

Bagikan Berita :