Permudah Wisatawan Bepergian, Agoda Fasilitasi Mereka dengan Travel Guide

Liburan memang mengasyikkan. Selain dapat menenangkan pikiran, liburan juga bisa meningkatkan semangat kerja setelahnya. Bahkan, beberapa inovasi pun bisa didapat dari dari liburan ini. Menurut survei Agoda yang baru diinformasikan belum lama ini, alam, pantai, makanan dan minuman, situs terkenal, dan budaya merupakan lima alasan utama bagi mereka yang akan bepergian. Tempat-tempat dengan latar belakang tersebut dianggap bisa menyegarkan kepenatan setelah lelah dalam melaakukan aktivitas rutin.

Agoda yang melihat kebutuhan liburan dari banyak orang ini, tentunya terus membantu mereka agar liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk itu, Agoda pun mengeluarkan sebuah fitur panduan perjalanan dalam website mereka. Travel Guide Agoda ini dapat membantu wisatawan dalam meneliti dan menjelajahi tujuan wisata mereka, baik di smartphone maupun melalui komputer desktop.

“Panduan perjalanan kami sangat cepat dan mudah digunakan, dapat diakses di ponsel bahkan ketika Anda sedang bepergian. Ada informasi tentang makanan dan minuman, dan masih banyak informasi lainnya, termasuk terkait situs-situs budaya, bar terbaik, tempat belanja, atau jika suasana hati Anda sedang tepat, informasi tentang destinasi wisata paling romantis,” ujar Adam Fodor, Associate Director, PPC Marketing di Agoda.

Travel Guide Agoda ini menyediakan informasi yang lengkap untuk berbagai destinasi wisata. Saat ini, ada delapan kota populer yang sudah disediakan Agoda untuk para wisatawan, yaitu Tokyo, Seoul, Osaka, Taipei, Sapporo, Singapore, Jeddah, dan Paris. Panduan perjalanan lima kota ini hanya sebagai layanan pertama yang Agoda lakukan untuk fitur baru mereka ini. Selanjutnya, Agoda akan memperluas lagi layanan travel guide ini hingga akhir tahun 2019.

Agoda 2
Ada delapan kota yang sudah bisa dijelajahi dalam fitur travel Guide Agoda

Informasi tentang tempat wisata, wisata malam, belanja, dan makanan terbaik memungkinkan wisatawan untuk memaksimalkan peluang dalam mencapai tujuan perjalanan mereka, entah itu untuk mendapatkan pengalaman baru, mempelajari keterampilan baru, atau mengunjungi kembali tempat favorit. Travel Guide Agoda juga memberikan rincian tentang pilihan akomodasi terbaik untuk berbagai tipe turis, misalnya keluarga, pelancong solo, grup besar, dan banyak lagi.

Untuk wisatawan yang berpengalaman, tips dan trik dari penduduk setempat ditampilkan untuk membantu menemukan sisi unik dari berbagai destinasi wisata. Panduan ini juga mencakup beberapa informasi tentang sejarah kota, budaya, dan tradisi yang disebut Agoda Extras untuk menghadirkan cita rasa tersendiri bagi para pelancong tentang tujuan wisata mereka.

Konten Travel Guide Agoda saat ini tersedia dalam setidaknya 20 bahasa termasuk bahasa Thailand, Jepang, Korea, Vietnam, serta Mandarin Tradisional dan Mandarin Sederhana. Travel Guide Agoda akan diterjemahkan ke lebih banyak bahasa dan diluncurkan secara progresif sepanjang tahun ini sebagai bagian dari misi Agoda untuk menjadikan perjalanan wisata lebih mudah diakses oleh semua orang.

 

 

Bagikan Berita :