Petualangan Ralph Di Dalam Dunia Maya Dalam Film “Ralph Breaks The Internet”

Film “Ralph Breaks The Internet” merupakan film yang sangat menghibur, Film yang merupakan sekuel dari film pertamanya “Wreck it Ralph” yang nebdapatkan respons yang baik di tahun 2012. Film keluaran Walt Disney Picture, menceritakan dua sahabat antara Ralph dan sahabatnya Vanellope.

Ralph dan Vanellope diperkenalkan pada dunia internet melalui sambungan wi-fi. Berawal saat arcade Sugar Rush rusak Ralph dan Vanellope melakukan perjalanan petualangan di dunia internet. Didalam internet tersebut mereka menemukan hal hal yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh mereka. Mereka pun meminta Netizen untuk membantu mereka mencari jalan keluar permasalahannya. Dalam petualangannya mereka bertemu dengan beberapa situs seperti Yesss, yang merupakan kepala alogaritma dari pembuatan situs BuzzzTube. Dan beberapa karakter game dari Internet.

Film ini juga banyak menampilkan karakter Disney, Dainataranya karakter para princess Disney, seperti Rapunzel, snow white, Moana, Princess Elsa dalam film Frozen. Disutradarai oleh Phil Johnston, dan Rich Moor, dan Pengisi suara oleh John C.Reilly, Sarah Silverman Jane Lynch, Jack Mcbrayer, Gal Gadot, Alan Tudyk, Ed O’neill dan Taraji P. Henson.

Film ini mengajarkan arti persahabatan ditengan laju perkembangan dunia yang sangat pesat. Film “Ralph Breaks The Internet” akan tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal 21 November 2018.

Bagikan Berita :