Produser The Conjuring Jadi Presiden DC Film

Sepeninggal film Justice League yang dianggap mengecewakan karena tidak bisa merajai daftar Box Office, Warner Bros rupanya melakukan perubahan besar-besaran yang dimulai dengan membenahi sumber daya manusia.

Hasilnya, Warner Bros menunjuk produser The Conjuring, Walter Hamada sebagai presiden film-film DC untuk menggantikan Jon Berg yang sebelumnya berada di posisi ini. Nantinya, ia akan bekerjasama dengan Geoff Johns yang diberi tugas baru menjadi President and Creative Officer di DC Entertainment.

Menurut laporan Variety, Walter yang sebelumnya juga menjadi produser film horor It diberi mandat untuk membangkitkan kejayaan film-film DC di masa yang akan datang.

“Walter sangat kreatif, banyak akal, dan berdedikasi. Ia akan membawa kualitas dirinya pada film-film superhero DC. Dia juga seorang produser hebat yang menangani dua film musim panas terpopuler, It dan Annabelle: Creation,” ujar President and Chief Content Officer Warner Bros, Toby Emmerich.

“Aku sangat yakin Walter dan Geoff dapat bekerjasama dengan baik, menghadirkan film yang bisa memuaskan para penggemar DC. Walter juga merespon tawaran Warner Bros dengan baik,” tandasnya.

Sebagai debut, Walter Hamada pun dihadapkan pada pembuatan film Shazam! yang akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Bagikan Berita :