Puas dengan Hasil Jualan 2017, Suzuki Hadirkan IGNIS Sport Edition

Suzuki IGNIS telah diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales pada bulan April 2017 lalu. Hasilnya, cukup memuaskan PT SIS hingga akhir tahun. Terbukti, sampai Desember 2017, total ada lebih dari 14 ribu unit IGNIS terjual.

Dengan suksesnya menjual IGNIS, PT SIS melihat kondisi pasar Indonesia untuk otomotif masih positif. Hal inilah yang melatarbelakangi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menghadirkan varian IGNIS baru, yaitu IGNIS Sport Edition. Total ada enam ubahan eksklusif yang membuat IGNIS Sport tampil lebih sporty dan stylish.

“Pembaruan pada IGNIS Sport Edition tak hanya dilakukan untuk membuat tampilannya lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman,” ujar S. Sugiyama, 4W Managing Director PT SIS di Jakarta, (26/1), dikutip dari Mobitekno.

Enam ubahan yang dilakukan adalah tambahan Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Rear Upper Spoiler, Daytime Running Light, dan Head Unit Touchscreen.

Suzuki IGNIS Sport Edition dihadirkan dengan empat warna pilihan, yakni Uptown Red Pearl, White Artic Pearl, Tinsel Blue Pearl dan Midnight Black Pearl. Untuk pasar otomotif Indonesia, harga yang ditawarkan PT SIS adalah Rp161.500.000 (AGS) dan Rp151.500.000 (MT) untuk wilayah Jabodetabek.

 

Bagikan Berita :