Ramadhan Dan Lebaran Seru Bersama Aviary Bintaro

Baru baru ini Aviary Bintaro mengadakan acara kegiatan di bulan suci Ramadhan bekerjasama dengan komunitas lokal Bintaro berbagi dengan mengundang 150 kaum dhuafa dan yatim piatu berusia 5-15 tahun diselenggarakan didalam Phoenix Ballroomdengan kapasitas 220 orang.

Kegiatan ini diisi dengan dongeng Ramadhan oleh Ariyo Zidni, perkenalan berbagai profesi dunia perhotelan oleh para karyawan, dan sesi pembentukan karakter oleh motivator Hilbram Dunar. dan tentunya berbuka puasa dengan yatim dan dhuafa.

Photo: Instagram

Hotel penuh gaya tersebut baru-baru ini menorehkan keberadaannya pada komunitas sekitar selama bulan suci Ramadan melalui kerjasamanya dengan komunitas lokal Bintaro Berbagi, mengundang 150 kaum dhuafa dan anak yatim piatu berusia 5 hingga 15 tahun dalam serangkaian acara seharian penuh yang diselenggarakan di Phoenix Ballroom, yang dapat menampung hingga 220 orang tersebut.

Terletak di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri dibawah naungan PT. Sumampau Hotels and resosrts. Aviary Bintaro terdiri dari 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment dan 9 ruang pertemuan dengan ruangan yang sangat nyaman.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri,Aviary Bintaro menawarkan paket lebaran untuk keluarga yang ingin berlebaran ataupun menghabiskan waktu liburan bersama Aviary Bintaro.

Aviary menawarkan harga kamar special, untuk merayakan Libur Hari Raya yaitu menginap dua malam termasuk sarapan pagi mulai dengan harga IDR 1.748.000 net (USD 130). Harga tersebut berlaku pada tanggal 25 – 26 Juni 2017.

Tidak hanya itu Aviary Bintaro juga menawarkan santap prasmanan dalam Restaurant Starling Eatry mereka dengan hidangan khas lebaran seperti opor ayam, bistik sapi, kentang balado, sayur lodeh, nasi kebuli dengan harga IDR 150.000 ++.

 

Bagikan Berita :