Ratusan Vespa Kawal Pawai Obor Asian Games 2018

Hadirnya perhelatan olahraga besar Asian Games 2018 di Indonesia disambut meriah oleh masyarakat Indonesia. Namun, tidak hanya masyarakat yang merasa senang dengan hadirnya kembali Asian Games ini di tanaj air. Berbagai elemen lainnya, termasuk perusahaan-perusahaan beesar turut mendukung dan bahkan menjadi sponsor Asian Games 2018. Salah satunya seperti yang diperlihatkan PT. Piaggio Indonesia ini.

PT Piaggio Indonesia turut mendukung rekan – rekan komunitas Vespa untuk terlibat dalam penyelenggaraan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018. Keterlibatan ini diwujudkan melalui salah satu brand ikonis asal Italia, Vespa. Gabungan dari berbagai komunitas Vespa akan mengiringi kirab obor Asian Games yang melintasi 4 area di DKI Jakarta.

Sekitar 250 Vespa ambil bagian untuk mengiringi para pelari yang melintasi lebih dari 50 titik di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat – Barat hingga Jakarta Timur. Keterlibatan Vespa dalam kegiatan kirab obor ini merupakan bentuk nyata dukungan PT Piaggio Indonesia untuk memeriahkan dan mendukung suksesnya ajang olahraga internasional ini.

Bagikan Berita :