​Rehat Akting, Fedi Nuril Balik Jadi Anak Band Lagi

Sukses menyelesaikan film terbarunya, Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril berencana kembali lagi tampil sebagai seorang musisi bersama bandnya, Garasi.

Dengan penuh tekad, pria 35 tahun ini mengaku tidak takut jika image-nya akan berubah seandainya dirinya kembali manggung.

“Enggak (takut) sih. Enggak ada masalah karena enggak ada masalah dengan image anak band. Malah anak band itu kalau memang bener-bener lagunya kuat, itu bisa diingat sampai berpuluh-puluh tahun. Sama aja film dan musik itu karya yang enggak akan pernah mati, mereka abadi sih. Pemusiknya yang enggak abadi. Cuma karyanya akan abadi,” ujar suami Calysta Vanny Widyasasti itu baru-baru ini.

Saat ditanyai perihal masa depannya di industri film, aktor 5 cm ini mengaku tidak mencemaskannya. Karena ingin menghidupkan kembali Garasi, ia pun memilih vakum untuk sementara waktu dari layar lebar.

“Nah itu, mau enggak mau harus memilih sih karena kalau dijalanin bareng itu jadwalnya cenderung susah. Jadi memang memilih untuk stop syuting dulu biar bisa fokus ke lagu,” tandas Fedi Nuril.

Bagikan Berita :